Putri Hijabfluencer Indonesia 2024 Lafia Gita Ikuti Chat Live Ketenangan Jiwa dan Kedamaian Batin

Jurnalis: Moh. Rusdi
Editor: Mustopa

15 September 2024 13:40 15 Sep 2024 13:40

Thumbnail Putri Hijabfluencer Indonesia 2024 Lafia Gita Ikuti Chat Live Ketenangan Jiwa dan Kedamaian Batin Watermark Ketik
Winner Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Lafia Gita (Foto: Lafia for Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Winner Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Lafia Gita Pramesti bersama Putri Hijab yang lainnya mengikuti chat live Ayahman, di Bikasoga Balai Sartika Convention Hall, Jalan Suryalaya Indah, Nomor 1-3, Batu, Cijagra, Bandung, Jawa Barat.

Acara chat live with Ayahman yang akan diselenggarakan dengan tema Arigato: The Secret of a Calm Soul ini sangat menarik untuk diikuti siapa saja yang ingin mendapatkan ketenangan jiwa dan kedamaian batin. 

Acara ini menghadirkan pembicara inspiratif, yaitu Ustadz Luqmanulhakim dan Rafi Alfarezim, yang berbagi pengetahuan dan wawasan seputar pentingnya ketenangan jiwa dalam kehidupan sehari-hari. 

Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Lafia Gita Pramesti mengatakan, dalam sesi ini para peserta dibimbing untuk lebih memahami bagaimana cara mencapai ketenangan batin melalui pendekatan spiritual dan penyerahan diri yang ikhlas kepada Allah Swt.

"Ketenangan jiwa bukanlah sesuatu yang mudah didapatkan, terutama dalam kehidupan yang penuh dengan berbagai cobaan dan ujian," ucap Lafia sapaan akrabnya kepada Ketik.co.id, Sabtu, 14 September 2024.

Foto Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Lafia Gita bersama yang lainnya di acara chat live ketenangan jiwa dan kedamaian batin (Foto: Lafia for Ketik.co.id)Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Lafia Gita bersama yang lainnya di acara chat live ketenangan jiwa dan kedamaian batin (Foto: Lafia for Ketik.co.id)

Dikatakan Lafia, dalam acara ini dijelaskan bahwa ketenangan sejati dapat dicapai melalui sikap ikhlas dan berserah diri sepenuhnya kepada Allah. 

Menurutnya, ketenangan bukan sekadar terbebas dari stres, melainkan kemampuan untuk menemukan kedamaian di tengah kesulitan dan ujian hidup. 

"Sebagaimana yang diungkapkan dalam Islam, jiwa yang tenang adalah hasil dari keyakinan dan iman yang mendalam kepada Allah, serta pengakuan atas kebesaran dan kekuasaan-Nya dalam setiap aspek kehidupan," imbuhnya.

Ia menyebut acara ini tidak hanya memberikan inspirasi dan pencerahan, tetapi juga menjadi pengingat bahwa setiap langkah yang diambil dalam hidup harus dilandasi dengan kesadaran penuh akan kebesaran Allah.

"Semoga acara ini terus membawa manfaat yang mendalam dan menjadi langkah awal bagi kita semua dalam mencari dan menemukan ketenangan sejati dalam hidup," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Putri Hijabfluencer Indonesia 2024 Lafia Gita Kedamaian Batin Bandung Chat Live Ketenangan Jiwa