PWI Jatim Serahkan Penghargaan pada Mantan Bupati Sampang

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: Gumilang

29 April 2024 08:30 29 Apr 2024 08:30

Thumbnail PWI Jatim Serahkan Penghargaan pada Mantan Bupati Sampang Watermark Ketik
Lutfil Hakim Ketua PWI Jatim serahkan penghargaan pada H. Slamet Junaidi

KETIK, SAMPANG – Meski H. Slamet Junaidi tidak lagi menjabat Bupati Sampang tapi kiprahnya selama menjabat orang nomor satu di Kota Bahari patut diapresiasi.

Karena itu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Jatim) menganugerahkan Penghargaan PWI Jatim kepada mantan Bupati Sampang tersebut.

Hal itu diserahkan langsung oleh Lutfil Hakim selaku Ketua PWI Jatim di Kabupaten Jember, Minggu malam, 28 April 2024. Abah Idi panggilan akrab dari H. Slamet Junaidi mendapat penghargaan PWI Jatim Award karena dia berjasa dalam memajukan dunia keolahragaan.

Selain itu, ia  sangat apresiatif dan peduli terhadap para atlet. Oleh karena itu PWI Jawa Timur pun melirik dan merasa perlu untuk memberikan penghargaan kepada tokoh yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI ini.

Foto Foto bareng PWI Sampang dengan H. Slamet JunaidiFoto bareng PWI Sampang dengan H. Slamet Junaidi

Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim mengatakan pemberian penghargaan PWI Jatim Award kepada para tokoh bukanlah tanpa dasar. Melainkan melalui berbagai proses dan pemikiran sehingga para tokoh yang mendapat penghargaan memang layak untuk menerimanya.

"Pasti melalui berbagai proses dan tahapan yang tidak singkat. Sehingga pada akhirnya tokoh-tokoh tersebut benar-benar layak untuk meraih penghargaan," tegas Cak item panggilan akrab Ketua PWI Jatim tersebut pada media nasional Ketik.co.id.

Sementara itu Ketua PWI Sampang Fathor Rahman, S.Sos mengaku bangga dan bersyukur pada H. Slamet Junaidi karena bisa meraih penghargaan PWI Jatim Award.

"Ya harus bangga lah. Abah Idi mengharumkan daerah kami yang dikenal sebagai Kota Bahari. Sampang benar-benar bermartabat," katanya.  (*)

Tombol Google News

Tags:

PWI Jatim Lutfil Hakim Slamet junaidi