Relawan dan Kader PKS Kabupaten Malang Bikin Gerakan 1.000 Spanduk Rakyat AMIN

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

28 Januari 2024 14:41 28 Jan 2024 14:41

Thumbnail Relawan dan Kader PKS Kabupaten Malang Bikin Gerakan 1.000 Spanduk Rakyat AMIN Watermark Ketik
Relawan dan Kader PKS Kabupaten Malang saat membuat Gerakan 1.000 Spanduk Rakyat AMIN. (Foto: Relawan PKS Kabupaten Malang).

KETIK, MALANG – Dukungan terhadap paslon nomor urut 01 AMIN (Anies-Muhaimin) terus bertambah. Terkini, relawan dan kader PKS Kabupaten Malang menggelorakan Gerakan 1.000 Spanduk Rakyat AMIN yang digelar Minggu (28/1/2024).

Sejumlah relawan yang terlibat yakni Anak Bangsa (Abas Jawa Timur) dan PKS Muda Kabupaten Malang. Spanduk Rakyat untuk AMIN sebagai bentuk dukungan moralitas paslon nomor urut 01 untuk memenangkan Pilpres 2024.

Relawan yang seluruhnya anak muda ini membuat spanduk kerakyatan dengan alat sederhana. Sedangkan aneka bentuk dukungan kepada paslon AMIN memenangkan Pilpres 2024 dituliskan di sepanduk sederhana itu.

Diantaranya, "Perubahan Itu Pasti", "Berubah atau Punah" dan "Rakyat Bersama AMIN". Ketua Bidang Kepemudaan PKS Kabupaten Malang, Putry Ain, menjelaskan tentang Gerakan Spanduk Rakyat AMIN tersebut.

"1.000 spanduk rakyat untuk AMIN bentuk dari gerakan nasional seluruh relawan Paslon 01 di Indonesia," ujarnya melalui keterangan tertulis kepada media nasional ketik.co.id.

Ia melanjutkan, kegiatan ini juga telah banyak dilaksanakan di kota-kota lain dan mendapat sorotan dan perhatian di sosial media. Hal tersebut menandakan banyak gerakan kerakyatan mendukung Paslon AMIN.

"1.000 Spanduk Rakyat untuk AMIN ini nantinya akan dipasang dan disebar di sepanjang jalan di Kabupaten Malang," kata ia yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum ABAS Jawa Timur.

Menurut Caleg DPRD Kabupaten Malang dari Dapil 5 ini, kegiatan tersebut murni inisiatif dari relawan dan kepemudaan PKS. Juga digerakkan secara sukarela tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

"Bahkan, dana yang didapat untuk membeli kebutuhan pembuatan spanduk bermodalkan dari donatur dan iuran seluruh relawan dan anggota Kepemudaan," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PKS Kabupaten Malang Kabupaten Malang Gerakan 1.000 Spanduk Rakyat AMIN pemilu2024 Anies-Muhaimin