Safari Politik Kaesang di Jember, Temui Influencer untuk Serap Aspirasi Anak Muda

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat

5 Desember 2023 04:27 5 Des 2023 04:27

Thumbnail Safari Politik Kaesang di Jember, Temui Influencer untuk Serap Aspirasi Anak Muda Watermark Ketik
Ketum DPP PSI, Kaesang Pangarep beranjak pergi usai bertemu dengan influencer Jember, (4/11/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Jember pada 4-5 Desember 2023. 

Dia tiba bersama rombongan pengurus DPP PSI di salah satu restoran di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates sekitar pukul 20.48 waktu setempat, Senin (4/12/2023).

Dalam safari politiknya kali ini, Kaesang bertemu dengan komunitas influencer Jember. Terlihat dia mengenakan baju hitam bertuliskan “Jember”, topi, celana pendek, sandal crocs dan berkaos kaki.

Mengawali pidatonya di depan para tamu undangan, putra bungsu Presiden RI itu sontak memamerkan kaos kaki berwarna merah yang dikenakannya.

“Saya mau pamer dulu, saya pakai kaos kaki baru. Belinya di Mcd harganya 24 ribu,” lontarnya dengan nada khas bercandanya.

Kaesang mengobrol banyak hal dengan tamu undangan dan foto-foto bersama sebelum meninggalkan restoran. Pada penghujung acara, awak media sudah dikondisikan untuk melakukan wawancara doorstop yang telah menunggu sejak sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Namun, Kaesang justru menolak untuk diwawancara. “Ntar wawancaranya ke Mbak Grace Natalie aja ya, Mas Kaesang capek. Dia (Kaesang) kalau sudah gak mau, ditanya apapun tetep ga bakal keluar suaranya,” ujar Budi, salah satu kru yang bertugas mengakomodir media.

Perihal kedatangan rombongan pimpinan DPP PSI ini tak lain untuk bersilaturahmi bersama influencer lokal Jember. Mereka diyakini bisa mewakili aspirasi dari anak-anak muda yang ada di Jember.

“Silaturahim aja, kita diskusi, menyerap kegelisahan temen-temen itu apa sih. Kita kan mewakili anak-anak muda, jadi pengen denger aspirasinya anak-anak muda. Pasti beda kota beda concern juga,” urai Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kaesang Pangarep DPP PSI Pemuda safari politik Jember