Sambut HPN 2024, Jurnalis Polres Malang Gelar Cerdas Cermat Antar Polisi

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

3 Februari 2024 10:00 3 Feb 2024 10:00

Thumbnail Sambut HPN 2024, Jurnalis Polres Malang Gelar Cerdas Cermat Antar Polisi Watermark Ketik
Wakapolres Malang Kompol Imam Mustolih ketika membuka Cerdas Cermat antar Polisi memperingati HPN 2024 (3/2/2024). (Foto : Gumilang/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Jurnalis Polres Malang menggelar Cerdas Cermat antar anggota Polisi mengikuti Cerdas Cermat di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Sabtu, (3/2/2024). Kegiatan ini diadakan menyambut Hari Pers Nasional (HPN 2024).

Wakapolres Malang Kompol Imam Mustolih membuka kegiatan Cerdas Cermat. Jalannya kegiatan maupun lomba itu berlangsung meriah. Para Kapolsek, Perwira dan Pejabat Utama juga berebut menjawab pertanyaan yang diajukan.

Wakapolres Malang Kompol Imam Mustolih menyambut baik atas diselenggarakannya Cerdas Cermat antar Polisi dalam rangka menyambut HPN 2024 yang jatuh 9 Februari mendatang.

"Pada pagi hari ini, kita melaksanakan lomba cerdas cermat, semoga tercatat menjadi catatan kebaikan kita," ujarnya. Lebih lanjut ia mengatakan, Pers juga telah banyak memberikan kontribusi terhadap bangsa serta negara.

Selain itu juga, keberadaan Pers juga telah mengawal dari berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI. Sekaligus momentum, mengawal transisi kepemimpinan nasional dan menjaga keutuhan bangsa.

Suasa Cerdas Cermat antar Polisi memperingati HPN 2024. (Foto : Gumilang/ketik.co.id)

"Dengan semangat Hari Pers Nasional, kita isi Hari Pers Nasional dengan kontribusi positif, merekatkan silaturahmi," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan satu melati di pundaknya tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana HPN 2024 Jurnalis Polres Malang, Aisyah Nawangsari Putri mengatakan, Cerdas Cermat ini untuk memperkuat sinergitas antara Korps Bhayangkara dengan para awak media.

Terlebih cerdas cermat ini sendiri digelar untuk pertama kalinya. Selain itu, jalannya cerdas cermat tersebut berlangsung meriah dan antusiasme anggota Polisi juga luar biasa.

"Kegiatan lomba cerdas cermat dimaksud untuk memacu semangat sekaligus memotivasi personel Polres Malang beserta Kapolsek jajaran untuk menambah pengetahuan serta wawasan ilmu, tidak hanya dibidang hukum dan kepolisian, tetapi juga jurnalistik secara khusus," ucapnya di tempat yang sama.

Selain cerdas cermat kata ia, memperingati HPN 2024, Jurnalis Polres Malang juga mengadakan lomba jurnalistik dengan peserta lomba Humas Polsek jajaran dan Kapolsek Award. (*)

Tombol Google News

Tags:

Jurnalis Polres Malang Polres Malang HPN 2024 Hari Pers Nasional 2024 Kabupaten Malang