Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Situbondo Salurkan Paket Sembako

Jurnalis: Adinda Octaviani
Editor: M. Rifat

19 Juni 2024 14:05 19 Jun 2024 14:05

Thumbnail Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Situbondo Salurkan Paket Sembako Watermark Ketik
Kapolres Situbondo menyalurkan paket sembako untuk warga kurang mampu, Rabu (19/06/2024) (Foto: Adinda Octaviani/Ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polres Situbondo membagikan 78 paket sembako untuk warga yang tidak mampu, Rabu (19/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S., S.T., S.I.K., M.I.K., Kabag, Kasat, Perwira Staf dan Pengurus Bhayangkari.

Keterangan yang disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Situbondo memberikan bantuan sosial berupa pembagian 87 paket sembako untuk warga yang tidak mampu.

“Bantuan paket sembako ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang berada dalam kondisi kurang mampu,” kata Kapolres Situbondo.

Kegiatan sosial ini, sambung AKBP Dwi, juga bagian dari upaya kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan bansos yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. Kami juga mohon doa di usia ke-78 tahun, Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat memberikan manfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, Rohim, salah satu warga Kelurahan Patokan yang meneriman bansos sembako menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polri dalam membantu masyarakat sekitar khususnya yang tidak mampu.

“Kami berterima kasih kepada Polres Situbondo yang telah hadir di membantu masyarakat kurang mampu, seperti saya ini. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polisi selalu membawa manfaat,” kata Rohim. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sambut HUT Bhayangkara Polres Situbondo Bagikan Sembako Untuk Masyarakat kurang mampu Situbondo Berita Situbondo Hari Ini