Sate Khas Senayan Sajikan Menu dengan Rasa Otentik Jawa Bali

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

17 Desember 2023 14:33 17 Des 2023 14:33

Thumbnail Sate Khas Senayan Sajikan Menu dengan Rasa Otentik Jawa Bali Watermark Ketik
Sate Ayam Ponorogo Khas Sate Khas Senayan. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Siapa yang tidak kenal dengan Restoran terkenal yaitu Sate Khas Senayan yang memiliki berbagai menu andalan. Salah satunya yang paling spesial adalah Sate Ayam Ponorogo.

Lewat outlet terbarunya tepatnya di Tunjungan Plaza 6, Sate Khas Senayan memberikan cita rasa yang istimewa dengan penyajian menggugah selera.

Head of Marketing Sarirasa Group Lavinia Siswadi menjelaskan outlet di TP ini sudah menjadi outlet kedua di Surabaya, karena antusiasme masyarakat di Kota Pahlawan cukup tinggi.

Foto Berbagai Menu di Sate Khas Senayan bertempat di Tunjungan Plaza Surabaya. (Foto:  Shinta Miranda/Ketik.co.id)Berbagai Menu di Sate Khas Senayan bertempat di Tunjungan Plaza Surabaya. (Foto:  Shinta Miranda/Ketik.co.id)

"Outlet kedua yang berlokasi di Tunjungan Plaza 6 guna memenuhi kerinduan warga Surabaya akan cita rasa masakan khas Indonesia yang autentik dari Sate Khas Senayan,” katanya.

Lavinia menjelaskan Sate Senayan fokus pada hidangan khas Jawa Bali dengan menu khas yaitu tahu telur, sayur asam, aneka gorengan, soto betawi dan minuman tradisional.

"Varian sate ada 5, yang paling favorit sate ayam Ponorogo. Ini memang salah satu signature Sate Senayan," tuturnya.

Berbagai sate yang ada di outlet ini adalah beberapa yaitu sate sapi, sate kambing, sate urat, sate kulit dan sate lilit.

Telah berdiri hampir 50 tahun, Sate Khas Senayan merupakan restoran Indonesia yang terkenal akan kelezatan hidangan otentik khas Indonesia. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sate Khas Senayan Sate Sate Ayam Ponorogo Sarirasa Group Surabaya Tunjungan Plaza