Sekjen Gerindra Percaya PBB Bakal Terus Dukung Prabowo Capres 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

3 September 2023 22:04 3 Sep 2023 22:04

Thumbnail Sekjen Gerindra Percaya PBB Bakal Terus Dukung Prabowo Capres 2024 Watermark Ketik
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat hadir di Konsolidasi PBB di DBL Surabaya, (3/9/2023). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani yang kali ini mewakili Prabowo Subianto di Konsolidasi PBB mengungkapkan kepercayaan pada Partai Bulan Bintang yang konsisten mendukung Prabowo Subianto jadi Capres 2024.

"PBB merupakan partai yang kalau sudah ambil keputusan tidak kemana-mana. Sekali Prabowo tetap Prabowo," ujarnya saat Konsolidasi PBB di DBL Surabaya, Minggu (3/9/2023).

Menurut Muzani, Prabowo merupakan sosok yang tepat untuk mempertegas posisi Indonesia ke arah yang lebih baik dan berkemajuan.

"Karena itu Pak Prabowo mengingatkan kita para elite politik hendaknya untuk terus mempertontonkan kebersamaan dan kegotongroyongan," tuturnya.

Ditanya soal PKB yang beralih dukungan, menurut Muzani Prabowo tetap ingin PKB kembali berjuang bersama Gerindra.

"Pak Prabowo menjawab Insya Allah PKB akan bersatu kembali mambangun Indonesia. Jika kepada PKB bersikap seperti itu, bagaimana dengan PBB yang sekali Prabowo tetap Prabowo," ucap Muzani.

Muzani menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto bahwa pilihan bukan suatu perpisahan, apalagi perpecahan. Ia memastikan, Partai Gerindra menghargai perbedaan tersebut.

"Pesan Pak Prabowo hanya satu, seluruh rakyat, seluruh partai adalah sahabat," pungkas Muzani. (*)

Tags:

Sekjen Partai Gerindra  Ahmad Muzani Prabowo Subianto Konsolidasi PBB Partai Bulan Bintang Capres 2024