Semangat Kemerdekaan, Mercure Surabaya Grand Mirama Berbagi Bendera di Kota Tua Surabaya

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

16 Agustus 2024 05:16 16 Agt 2024 05:16

Thumbnail Semangat Kemerdekaan, Mercure Surabaya Grand Mirama Berbagi Bendera di Kota Tua Surabaya Watermark Ketik
Mercure Surabaya Grand Mirama bagi-bagi bendera di Kota Tua Surabaya (Foto: Dok. Mercure Surabaya Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Mercure Surabaya Grand Mirama bagi-bagi bendera kepada masyarakat di kawasan Kota Tua Surabaya, Kamis (15/8/2024).

Kegiatan ini sebagai upaya hotel untuk turut merayakan semangat kemerdekaan dan mempererat hubungan dengan komunitas lokal. Pemilihan lokasi di Kota Tua Surabaya juga bertujuan untuk memperkuat koneksi dengan sejarah dan budaya lokal yang kaya.

“Kegiatan berbagi bendera ini sudah menjadi rutinitas dan cara kami untuk menunjukkan rasa cinta dan hormat kami terhadap negara serta mempererat hubungan dengan masyarakat,” jelas Sugito Adhi, General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama.

Semangat nasionalisme ini mendapat dukungan dan apresiasi dari Icha Annisa Kasie Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kota Surabaya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak sekadar merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan memperkaya budaya lokal.

“Melalui kegiatan ini kita menunjukkan komitmen untuk menghormati sejarah bangsa dan terus membangun rasa cinta tanah air,” ungkap Icha Kasie.

Selain pembagian bendera, Mercure Surabaya Grand Mirama mengadakan kegiatan menarik. Seperti lomba-lomba untuk para heartist (staff) dan upacara bendera yang dirancang untuk meningkatkan semangat masyarakat Indonesia dan menyemarakkan suasana.

Dari sini, Mercure Surabaya Grand Mirama berharap dapat meningkatkan semangat nasionalisme serta memperkuat hubungan dengan komunitas lokal, sembari memberikan kontribusi positif bagi perayaan nasional.

Jangan lewatkan ada promo menarik di bulan Agustus. Anda bisa melakukan reservasi melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store hingga Play Store, ALL.com APP hingga di laman website ALL Accor.com.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mercure Surabaya Grand Mirama HUT RI 79 Hari Kemerdekaan