Sempat Keguguran, Patricia Gouw Bagikan Kabar Bahagia Tentang Kehamilannya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

5 April 2024 11:30 5 Apr 2024 11:30

Thumbnail Sempat Keguguran, Patricia Gouw Bagikan Kabar Bahagia Tentang Kehamilannya Watermark Ketik
Patricia Gouw. (Foto: Instagram @patriciagouw)

KETIK, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari model cantik sekaligus presenter, Patricia Gouw. Istri dari Daniel Bertoli ini baru saja mengumumkan kehamilan pertama lewat instagram pribadinya @patriciagouw.

Kehamilan anak pertama ini rupanya sudah lama dinantikan, pasalnya runner up Asia's Next Top Model Cycle 4 tersebut keguguran. Hal tersebut tentu saja membuat perempuan yang akrab disapa Cipat tersebut menjadi sedih dan terpuruk.

"Hi kid, this is your mom. Lo masih lima minggu di perut gue. Yes, I was pregnant las year, tapi Tuhan berkehendak lain, hasil kehamilan pertama blighted ovum atau kehamilan kosong," kata Patricia Gouw dalam unggahannya.

Foto Postingan Patricia Gouw saat mengalami keguguran. (Foto: Instagram @patriciagouw)Postingan Patricia Gouw saat mengalami keguguran. (Foto: Instagram @patriciagouw)

Artis berusia 34 tahun ini menunjukkan video kesedihan saat kehilangan calon buah hatinya. Namun demikian, dia tidak berkecil hati. Patricia dan suami percaya pada rencana Tuhan.

"Bila nanti telah tiba waktuMu, ku percaya kuasaMu. Memulihkan hidupku," ungkapnya.

Setelah sempat bersedih, selang beberapa bulan selanjutnya doa Cipat terkabul. Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit dokter mendiagnosis jika dirinya sedang mengandung janin di dalam rahimnya. Mendapat kabar tersebut tentu saja Cipat merasa senang dan bahagia.

"Guys, I'm losing my voice plus bonus hamil bareng bestie. Waktu Tuhan pasti yang terbaik," imbuhnya.

Ditengah kehamilannya tersebut dirinya tak lupa meminta doa kepada para teman, fans dan warganet agar masa kehamilan yang sedang dijalani bisa berlangsung dengan baik dan lancar hingga hari persalinan nanti.

"please keep us in ur prayers for a healthy pregnancy ya onty uncle botitah topitah online kuh," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment kehamilan Patricia Gouw Keguguran model presenter Asia's Next Top Model Cycle 4