Siswa Korban Pengeroyokan di Situbondo Meninggal, 9 Pelaku Diamankan Polisi

Jurnalis: Abdul Hakim
Editor: Heru Hartanto

26 Mei 2024 22:25 26 Mei 2024 22:25

Thumbnail Siswa Korban Pengeroyokan di Situbondo Meninggal, 9 Pelaku Diamankan Polisi Watermark Ketik
Para terduga pelaku pengeroyokan, saat diamankan di Mapolres Situbondo. (Foto.Abdul Hakim/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Seorang siswa salah satu MTs di Kabupaten Situbondo berinisal MF (16), meninggal dunia setelah menjalani rawat inap di rumah sakit Waluyo Jati, Kabupaten Probolinggo. Korban meninggal dunia akibat di keroyok oleh 9 orang sebayanya di lapangan sepak bola wilayah Kecamatan Banyuglugur pada Hari Sabtu 19 Mei 2024 lalu.

Setelah menjalani perawatan, pada Minggu (26/5/2024) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, korban meninggal dunia. Diduga pelaku pengeroyokan itu, merupakan siswa SMA dan siswa SMP di Situbondo. Bahkan, salah seorang terduga pelaku merupakan teman sekolah korban.

Dalam kasus tersebut, sembilan terduga pelaku pengeroyokan diamankan Tim opsnal Polres Situbondo. Mereka diamankan dari rumahnya masing-masing. "Tim Opsnal Polres Situbondo telah mengamankan sembilan terduga pengeroyokan terhadap korban," tutur Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwito Pratomo, Minggu (26/05/2024).

Untuk mendalami kasus pengeroyokan dan peran masing-masing terduga, sambung AKP Momon, para terduga masih diminta keteranganya oleh penyidik Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Situbondo. "Para terduga dan korban masih anak di bawah umur, sehingga para terduga diperiksa oleh penyidik perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Situbondo," tuturnya. (*)

Tags:

Siswa Korban pengeroyokan situbondo meninggal 9 Pelaku Diamankan Polisi
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1