Sogo Hadirkan Busana Muslim Terkini dengan Brand Ternama

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

9 April 2023 04:08 9 Apr 2023 04:08

Thumbnail Sogo Hadirkan Busana Muslim Terkini dengan Brand Ternama Watermark Ketik
Eid Mubarak Trunk Show Sogo Tunjungan Plaza 4 Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sogo selalu menyuguhkan busana terbaik untuk masyarakat, kali ini Sogo menggandeng beberapa brand terkini di tahun 2023 agar koleksi semakin lengkap dan kekinian. 

Beberapa brand tersebut adalalah Vivi Zubaedi, Brand no Brand, Amira Rumah Abaya, Etera, Executive, BHS, Bagus Butik, Arnon Brook dan Ria Miranda. Semua brand ini memiliki produk modern dan kekinian. 

Di tahun 2023 ini busana yang sedang tren yaitu simple dan elegant dan juga ada warna-warna khas summer agar tampil ceria saat Idulfitri 1444H. 

Foto Eid Mubarak Trunk Show Sogo Tunjungan Plaza 4 Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Eid Mubarak Trunk Show Sogo Tunjungan Plaza 4 Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Dijelaskan oleh Store Manager Sogo Tunjungan Plaza 4 Surabaya Ruth Lindawati Ramadan kali ini Sogo menggelar Eid Mubarak Trunk Show untuk mengenalkan produk fashion terbaru. 

"Trunk Show kali ini untuk mensharekan  koleksi-koleksi lebaran dari brand-brand yang trending saat ini," papar Linda. 

Mengenai warna-warna busana yang sedang hits saat ini Linda menjelaskan ada beberapa warna summer namun tetap ada warna khas koleksi Ramadan misalnya cokelat, earth tone agar kesannya semarak. 

Setiap brand mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru agar masyarakat Surabaya mengetahui bahwa Sogo memiliki busana-busana terbaru yang stylish untuk hari Lebaran 2023. 

"Tujuan kami adalah supaya semua orang Surabaya mengerti betul Sogo adalah tempat atau destinasi utama berbelanja karena kelengkapan produknya," tutur Linda. 

Foto Eid Mubarak Trunk Show Sogo Tunjungan Plaza 4 Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Eid Mubarak Trunk Show Sogo Tunjungan Plaza 4 Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Sogo menyediakan kebutuhan fashion mulai dari mens wear, ladies wear, kosmetik hingga tempat makan. 

"Kami merangkai semua event-event Ramadan baik Sogo, semua customer kami cintai itu pada saat menyambut bulan suci Ramadan hingga hari kemenangan tiba itu keren ya," papar Linda. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sogo Vivi Zubaedi Brand no Brand Amira Rumah Abaya Etera Executive BHS Bagus Butik Arnon Brook Ria Miranda Tunjungan Plaza lebaran