Sugito Adhi Gantikan Andreas Riyadi Sebagai GM Mercure Surabaya Grand Mirama

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

6 Februari 2024 14:38 6 Feb 2024 14:38

Thumbnail Sugito Adhi Gantikan Andreas Riyadi Sebagai GM Mercure Surabaya Grand Mirama Watermark Ketik
Prosesi serah terima jabatan General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mercure Surabaya Grand Mirama menunjuk Sugito Adhi sebagai General Manager (GM) yang baru menggantikan Andreas Riyadi yang telah memimpin properti tersebut selama hampir 3 tahun. Acara serah terima jabatan berlangsung di Coffee Cafe Central pada Selasa, (6/2/2024).

Sugito Adhi sebenarnya bukanlah wajah baru, sebelumnya dirinya juga pernah memimpin Mercure Surabaya Grand Mirama pada periode 2013 hingga 2021. Hingga kemudian posisinya digantikan oleh Andreas Riyadi, lalu sekarang posisi GM Mercure Surabaya Grand Mirama kembali diberikan kepadanya.

Lebih lanjut selain menjabat sebagai GM Mercure Surabaya Grand Mirama, pria yang akrab disapa Gito tersebut juga memiliki jabatan yang sama di Grand Mercure Malang. Oleh sebab itu menjadi tantangan tersendiri baginya mengemban tugas sebagai pimpinan di dua hotel sekaligus.

"Tentu memang cukup menantang ya memimpin 2 properti sekaligus. Namun yang namanya perusahaan kan pasti ada sistem. Sistemnya sudah ada saya hanya tinggal memantau saja," terangnya, Selasa (6/2/2024).

Foto Para karyawan Mercure Surabaya Grand Mirama memberikan kenang-kenangan kepada mantan GM Andreas Riyadi. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Para karyawan Mercure Surabaya Grand Mirama memberikan kenang-kenangan kepada mantan GM Andreas Riyadi. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Untuk menjaga agar operasional berjalan dengan baik tentu saya akan memantau secara hybrid yakni online dan offline. Tentu harus pintar bagi waktu," imbuhnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Andreas Riyadi menuturkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan memberikan kesempatan kepadanya untuk memimpin Mercure Surabaya Grand Mirama sejak tahun 2021. 

Banyak momen dan prestasi yang telah dicapai selama ini. Apalagi saat dirinya menjabat dunia pariwisata dan perhotelan sedang terpuruk akibat serangan pandemi Covid-19. Namun semua itu dapat dilewati dengan baik karena kerjasama semua stakeholder terkait.

"Pada kesempatan ini saya tidak berhenti mengucap syukur dan terima kasih karena telah diberi kesempatan memimpin Mercure Surabaya Grand Mirama. Kepada teman teman tetap semangat dan lanjutkan kerja keras untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para tamu," ungkapnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Serah terima jabatan General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama perhotelan Grand Mercure Malang
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1