Tak Tahu Malu! Viral Video Sejoli Mesum Lokasi Diduga di Kafe Dau Kabupaten Malang

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

19 Desember 2023 04:15 19 Des 2023 04:15

Thumbnail Tak Tahu Malu! Viral Video Sejoli Mesum Lokasi Diduga di Kafe Dau Kabupaten Malang Watermark Ketik
Video sejoli mesum di lokasi diduga di salah satu kafe di Dau, Kabupaten Malang. (Foto: tangkapan layar Instagram Informasi Malang Raya)

KETIK, MALANG – Video sejoli mesum diduga di salah satu kafe Dau, Kabupaten Malang, viral di media sosial X dan Instagram baru-baru ini. Durasi video 16 detik itu merekam sepasang muda-mudi asyik mesum di kafe itu, meski ada pengunjung lain di sekitarnya.

Dilihat ketik.co.id, Selasa, (19/12/2023) pada video itu juga dituliskan "Malang Gaya Bebas" diunggah Akun Instagram Informasi Malang Raya. Saat itu, pria menggunakan kaos putih sedang berbuat mesum dengan pasangan perempuannya.

Mereka tampak asyik dan menikmati perbuatan tidak senonoh. Padahal suasana kafe saat itu sedang ramai. Meski suasana ramai, keduanya tetap melanjutkan perbuatannya tersebut.

Keduanya sesekali tampak berciuman dan sang pria meraba area sensitif perempuan. Video tersebut merespon warga net maupun netizen yang geram akan perbuatannya keduanya.

"Malang kok makin bebas di publik ini. Karena ada  pembiaran gak ada peneguran. Dan banyak orang-orang pendatang yang merasa bebas kurang pengawasan orang tua," tulis akun Instagram @ekopriyonoutomo37.epuu.

Warga net lainnya mengomentari aksi keduanya itu dinilai tidak punya malu. "Tidak punya malu," tulis akun Instagram @dbyy. Hingga saat ini, postingan video itu sudah mendapat suka 20.545 akun.

Selain itu, juga terdapat sebanyak 2.080 komentar. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait beredarnya video mesum di Kafe Dau Kabupaten Malang tersebut.(*)

Tombol Google News

Tags:

mesum video viral DAU Kabupaten Malang