Telkom University Mencari Puluhan Dosen Akademisi dan Praktisi, Pendaftaran Hingga 21 April 2024!

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Muhammad Faizin

23 Maret 2024 07:40 23 Mar 2024 07:40

Thumbnail Telkom University Mencari Puluhan Dosen Akademisi dan Praktisi, Pendaftaran Hingga 21 April 2024! Watermark Ketik
Telkom University tengah membuka lowongan Dosen Akademisi dan Praktisi. (Foto: https://hr.telkomuniversity.ac.id/)

KETIK, MALANG – Telkom University merupakan salah satu universitas swasta terbaik yang ada di Indonesia. Kali ini Telkom University tengah membuka kesempatan dan peluang bagi lulusan S2 ataupun S3 untuk bergabung menjadi Dosen Akademisi dan juga Praktisi dengan peranjian kerja.

Ada puluhan program studi yang tengah mencari dosen baru. Terdapat tiga skema perekrutan dosen, yakni:

S3 Akademisi: Dosen yang bekerja penuh waktu pada perguruan tinggi sebagai satuan administrasi pangkalnya. Tidak sedang menjadi pegawai tetap di satuan administrasi pangkal yang lain, dengan beban kerja 12 sampai dengan 16 SKS;

On Going S3 Akademisi: Mahasiswa yang sedang menyelesaikan studi S3 tahap/tahun akhir;

S2/S3 Praktisi: Karyawan atau pegawai pada instansi lain yang menduduki jabatan strategis maupun ahli yang memiliki kepakaran tertentu. Dapat bekerja paruh waktu dengan status tenaga pendidik tidak tetap pada Telkom University disamping pekerjaan utama pada instansi lain non akademik. Tentunya atas seizin pimpinan instansi asal, dengan beban kerja 6 s.d 8 SKS (akan diregistrasikan NIDK dengan status kepegawaian Part-Time).

A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing.
2. Memiliki latar belakang Pendidikan S1-S2-S3 yang linear dengan Program Studi tujuan, minimal IPK 3.5, dan akreditasi Program Studi minimal B.
3. Memiliki nilai Kemampuan Bahasa Inggris minimal 500 (PBT/TOEFL/ EPrT), 173 (CBT), 59 (IBT), IELTS minimal 6, atau AcEPT minimal 268 yang dikeluarkan oleh lembaga tersertifikat ETS yang masih berlaku.
4. Bersedia diregistrasikan dengan homebase di Telkom University.
5. Bagi pelamar Dosen Praktisi wajib melampirkan Surat Izin dari Pimpinan Instansi asal (contoh format dapat diunduh pada https://bit.ly/Surat_Keterangan_Izin_Mengajar).
6. Hanya Pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil.

Pendaftaran Batch 1 (Maret) akan ditutup pada 21 April 2024 Pukul 23.59 WIB. Pelaksanaan Seleksi dilakukan pada bulan April – Mei 2024.

Untuk mengetahui ketentuan dan informasi jurusan yang tersedia dapat langsung mengakses situs resmi Telkom University atau tinggal klik link berikut. KLIK!

Tombol Google News

Tags:

Loker Dosen Lowongan Kerja info loker Loker Telkom University telkom university Dosen Praktisi Loker Akademisi