Telkomsel Movie Land Hadir di Jember, Nobar Film hingga Wahana Bermain

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat

12 November 2023 12:37 12 Nov 2023 12:37

Thumbnail Telkomsel Movie Land Hadir di Jember, Nobar Film hingga Wahana Bermain Watermark Ketik
Suasana Dome Cinemaland di Telkomsel Movie Land di Jember (12/11/2023). (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Sebagai bentuk dedikasi atas loyalitas pelanggan, Telkomsel menggelar acara nonton bareng film dan series di Alun-alun Jember pada 11-19 November 2023.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati wahana-wahana yang sudah didirikan. Ada lima wahana yang dapat dinikmati para pelanggan setia dengan memanfaatkan poin atau voucher dari pembelian produk Telkomsel.

Di tengah-tengah Alun-alun berdiri sebuah dome yang disebut Cinemaland dengan kapasitas 100 orang.

“Memberikan pengalaman sinematik baru untuk pelanggan. Setiap harinya ada tiga sampai empat film dan series yang kami putar di Cinemaland,” ujar Embun Purbo Ruminto, Manager Branch Mobile Consumer Telkomsel Jember, Minggu (12/11/2023).

Tidak hanya itu, Embun juga menyampaikan akan ada wahana bermain yang tersedia bagi anak-anak maupun orang dewasa. Juga ada Games Corner, turnamen esports. “Kompetisi games yang saat ini diikuti 67 peserta,” katanya.

Setiap harinya bakal ada Mini Land, live music dari penampilan band-band lokal Jember. Pelanggan juga bisa menikmati makanan dan minuman yang tersedia di Foodland. “Pelanggan loyal bisa menukarkan poin untuk berbelanja makanan,” jlentreh Embun.

Selain merayakan loyalitas pelanggan, Movie Land juga ajang untuk memperkenalkan produk digital. Yang selama ini dikenal hanya produk pulsa dan paket internet saja. 

“Kami tidak hanya murni berjualan, tapi kami memberikan experience lebih. Mengenalkan layanan digital terbaru kami bagi masyarakat Jember,” tutup Embun.(*)

Tombol Google News

Tags:

Telkomsel Movie Land nonton bareng nobar wahana bermain Jember