Usia 37 Tahun, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli Meninggal Dunia

Editor: Shinta Miranda

8 Desember 2022 06:28 8 Des 2022 06:28

Thumbnail Usia 37 Tahun, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli Meninggal Dunia Watermark Ketik
Potret Muhammad Fadli Wakil Walikota Surabaya. (Foto: Istimewa) 

KETIK, PAGAR ALAM – Kabar duka bagi warga Kota Pagaralam, Sumatera Selatan (Sumsel), di mana Wakil Wali Kota Pagar Alam M Fadli meninggal dunia. Kabar tersebut tersebar di media sosial, Kamis (8/12/2022). 

"Innalilahiwainnalilahirojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Muhammad Fadli Wakil Walikota Pagaralam, Rabu (7/11/2022) sekira pukul 23.30 WIB," tulis kabar yang tersiar di media sosial. 

Diketahui Muhammad Fadli sempat pingsan saat bermain bulutangkis di Palembang. Dan sempat dilarikan ke sakit Siti Fatimah Palembang. 

Muhammad Fadli merupakan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2018-2023. Almarhum dilahirkan di Pagaralam 17 November 1985, meninggalkan seorang istri dan 2 anak. Rencananya almarhum akan dikebumikan di Pagar Alam hari ini. 

Jenazah Fadli diberangkatkan dari Kota Palembang pada pukul 01.00 WIB dari rumah sakit Siti Fatimah dan tiba di rumah dinas Wakil Wali Kota Pagar Alam pukul 06.45 WIB. Saat jenazah tiba di rumah Dinas seketika tangis keluarga dan sahabat almarhum pecah menyambut jenazah. 

Ketua partai NasDem Pagar Alam ini disebutkan sempat pingsan di rumahnya setelah bermain bulutangkis. Kemudian ia dilarikan ke rumah sakit Siti Fatimah Palembang. Namun setelah sampai di RS Siti Fatimah, Fadli dinyatakan telah meninggal.

Selain aktif di dunia politik, Fadli dikenal sebagai tokoh olahraga. Muhammad Fadli pernah menjabat menjadi Manager Sriwijaya FC, yang merupakan tim kebanggaan Sumsel. Sebelum menjabat sebagai Wakil Wali Kota, almarhum juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pagar Alam priode 2014-2018. Muhammad Fadli menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pagar Alam periode 2018-2023. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sumsel pagaralam Muhammad Fadli Wakil Walikota