Wakil Bupati Asahan Gelar Safari Ramadhan Hari ke-2 di Masjid Raya Pekan

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Marno

18 Maret 2024 13:00 18 Mar 2024 13:00

Thumbnail Wakil Bupati Asahan Gelar Safari Ramadhan Hari ke-2 di Masjid Raya Pekan Watermark Ketik
Wakil Bupati Asahan memberikan santunan kepada anak yatim, (Foto: Ist)

KETIK, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menggelar Safari Ramadan di Masjid Raya Pekan Sei Kepayang, Senin (18/03/2024). Tampak hadir Kepala Dinas PMD, Sekretaris Kominfo, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan.

Selain itu,  Camat Silau Laut, Kepala Desa Silo Bonto, Danramil, Babinkamtibnas Silo Bonto, Ketua BKM Mesjid Ikhwanul Yaqin, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta jamaah lainnya

Kpala Desa Silo Bonto M. Husni mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Asahan karena di kempimpinan keduanya, Desa Silo Bonto ini lebih terjamah dalam bidang pembangunan.

Wakil Bupati Asahan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa serta pemberian cinderamata kepada BKM Mesjid Ikhwanul Yaqin

Pada kesempatan itu,  Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan kegiatan Safari Ramadan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membuka jalannya komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Asahan, organisasi keagamaan, para ulama dan seluruh khalayak masyarakat untuk dapat saling gotong royong.

"Untuk membangun dan memperkuat sinergitas kolaborasi melaksanakan pembangunan dan kemajuan di wilayah Kabupaten Asahan, masyarakat dapat mengambil makna positif di bulan yang penuh keberkahan ini untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan kepada sesama insan," pungkasnya.

Pada acara tersebut,  para tamu disuguhi siraman rohani tentang syarat dan wajib salat oleh H.Ahmad Qosyim Marpaung(*)

Tombol Google News

Tags:

Wakil Bupati Asahan Beri Santunan anak yatim Safari Ramadhan
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1