Wakil Ketua DPRD Surabaya Hadirkan Layanan Aduan, Aspirasi Makin Didengar!

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

10 Februari 2025 19:05 10 Feb 2025 19:05

Thumbnail Wakil Ketua DPRD Surabaya Hadirkan Layanan Aduan, Aspirasi Makin Didengar! Watermark Ketik
Hotline Wakil Ketua DPRD Surabaya Arif Fathoni. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Wakil Ketua DPRD Surabaya Arif Fathoni menghadirkan layanan aduan bagi masyarakat guna menampung keluhan serta aspirasi terkait berbagai permasalahan di kota ini.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan dan responsif terhadap kebutuhan warga.

Ia menekankan pentingnya akuntabilitas dalam setiap kebijakan, sehingga setiap rupiah yang dikeluarkan pemerintah benar-benar bermanfaat bagi warga.

“Setiap rupiah yang dikeluarkan harus bisa dipertanggungjawabkan melalui berbagai upaya yang memudahkan masyarakat mengakses layanan Pemkot Surabaya,” ujar Arif Fathoni, yang juga wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Senin 10 Februari 2025.

Dalam rangka masa reses yang berlangsung pada 10-17 Februari 2025, Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya mengambil langkah konkret dengan membuka layanan dengan hotline dengan nomor 08113444334 berbasis WhatsApp yang ditempel diseluruh sudut kampung semisal balai RW, pos informasi warga.

Stiker ini berisi nomor telepon yang bisa dihubungi warga untuk menyampaikan keluhan atau aspirasi mereka yang direspon dengan memberikan update atas kerja politik yang diperjuangkan.

“Kami ingin memastikan setiap anggota Fraksi Golkar DPRD Surabaya dapat mendengar dan mengakselerasikan kehendak rakyat agar masuk dalam rencana pembangunan kota,” tambahnya.

Sebagai partai pendukung pemerintahan Eri Cahyadi-Armuji, Golkar berkomitmen untuk memastikan birokrasi yang melayani masyarakat sesuai dengan visi dan misi pemerintah.

“Birokrasi melayani adalah keniscayaan di era yang dinamis seperti saat ini,” tegas Toni, sapaan akrabnya.

Melalui inisiatif ini, Fraksi Golkar ingin lebih dekat dengan masyarakat, sehingga aspirasi terkait penerangan jalan umum, perbaikan jalan berlubang, dan kebutuhan lainnya dapat segera ditindaklanjuti.

"Kami ingin hadir di tengah masyarakat, hingga ke jantung rakyat, agar mereka lebih mudah menyalurkan aspirasinya,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wakil Ketua DPRD Surabaya Arif Fathoni hotline wakil ketua DPRD Surabaya Pemkot Surabaya reses DPRD Surabaya Golkar