Wali Kota Eri Ajak Warga Surabaya Nobar dan Doa Bersama untuk Timnas Indonesia

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

10 September 2024 10:02 10 Sep 2024 10:02

Thumbnail Wali Kota Eri Ajak Warga Surabaya Nobar dan Doa Bersama untuk Timnas Indonesia Watermark Ketik
Eri Cahyadi ajak warga Surabaya dukung Timnas Indonesia saat lawan Australia. (Foto: Humas Pemkot Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan nonton bersama (nobar) duel Timnas Indonesia vs Australia pada putaran ketiga Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Surabaya Expo Center (SBEC), pada Selasa, 10 September 2024.

Menurut Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, acara nobar tersebut adalah wujud dukungan warga Kota Pahlawan terhadap Skuad Garuda yang berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

“Untuk pertandingan Indonesia melawan Australia, saya akan mengajak warga Surabaya untuk nobar sambil berdoa bersama," kata Eri, Selasa 10 September 2024.

Sebelum pertandingan dimulai, Eri akan mengajak seluruh penonton dan warga Surabaya untuk berdoa bersama agar Timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil terbaik saat laga melawan Australia nanti.

“Kita berdoa agar Timnas Indonesia menjadi yang terbaik dalam pertandingan melawan Australia. Semoga ini memberikan semangat untuk berjuang semaksimal mungkin," tambahnya.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya tersebut melihat permainan Timnas Indonesia sudah sangat berkembang. Apalagi pada laga terakhir bisa menahan imbang Arab Saudi.

Karena itu, Eri yakin Timnas Indonesia bisa memenangkan laga lawan Australia nanti.

“Karena kita bisa menahan Timnas Arab Saudi di kandangnya, maka kita (yakin) bisa memenangkan pertandingan di Indonesia,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkot Surabaya Eri Cahyadi Timnas Indonesia Australia Nonton bersama Berdoa bersama Dukungan