Beauty Science Tech Surabaya Pamerkan Perkembangan Masa Depan Kecantikan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

24 Oktober 2024 18:00 24 Okt 2024 18:00

Thumbnail Beauty Science Tech Surabaya Pamerkan Perkembangan Masa Depan Kecantikan Watermark Ketik
Pemilihan warna lipstik sesuai keinginan. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Beauty Science Tech 2024 memberikan pengalaman terbaik untuk mencoba hal baru di bidang perawatan tubuh maupun perawatan wajah, acara ini digelar pada 24-27 Oktober 2024 di TP 3 Surabaya.

Pada acara utama Beauty Science Tech 2024 ParagonCorp akan mengusung tiga pilar utama, yakni science, sustainability, dan empowerment.

Senior Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing Paragon Corp menjelaskan acara di tahun kedua ini di Surabaya akan diubah.

"Ternyata banyak sekali social impact dengan memberikan knowladge yang tepat, dari situ kita melihat beauty sangat erat dengan science dan teknologi," jelasnya saat sambutan pada Opening Beauty Science pada Kamis 24 Oktober 2024.

Ia menjelaskan pentingnya science dan teknologi ini untuk memberikan produk-produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

 

Foto Pemeriksaan kesehatan kulit di of Beauty Science Tech di Sheraton Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Pemeriksaan kesehatan kulit di of Beauty Science Tech di Sheraton Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)



"Akhirnya di tahun ini kita buka oportunity di tahun ini kita membuat suatu gebrakan baru, ini adalah future beauty harus kita (Paragon) yang mulai, tidak hanya produk tetapi kita melihat sebagai ekosistem," paparnya.

Di acara ini, pengunjung dapat menyaksikan inovasi masa depan kecantikan berbasis sains dan teknologi, termasuk riset genomik kulit (skin genomic research) dan analisis mikrobioma (microbiome analysis) untuk memahami kondisi kulit secara lebih mendalam.

Selain itu, ada beberapa booth yang harus dikunjungi mulai dari perawatan tubuh hingga dapat meracik lipstik sesuai dengan kepribadian, sekaligus juga terdapat fasilitas pemeriksaan kulit.

 

Foto Pembuatan parfum sesuai kepribadian oleh Kahf. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Pembuatan parfum sesuai kepribadian oleh Kahf. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)


Tak hanya itu, di Beauty Science Tech 2024 juga menyediakan alat untuk membuat sunscreen sesuai dengan jenis kulit pengunjung.

Acara ini menarik karena terdapat beberapa games menarik di setiap booth, dan terdapat berbagai pengalaman menarik khususnya di bidang perawatan kulit.

Beuty Science Tech 2024 akan mempertemukan para ahli, praktisi kecantikan, dan teknologi, serta memberikan pengalaman belajar interaktif yang menggabungkan inovasi produk, tren terbaru, dan pendekatan berbasis riset.

Tombol Google News

Tags:

Beauty Science Tech 2024 Perawatan Paragon Corp Surabaya science teknologi kecantikan