Berikan Apresiasi Kepada para Staff, The Southern Hotel Gelar Southern Appreciation Week

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

15 Oktober 2024 05:30 15 Okt 2024 05:30

Thumbnail Berikan Apresiasi Kepada para Staff, The Southern Hotel Gelar Southern Appreciation Week Watermark Ketik
Para HOD The Southern Hotel terlihat melayani para staff untuk makan siang. (Foto: The Southern Hotel)

KETIK, SURABAYA – Sebagai bentuk apresiasi kepada para staff yang telah bekerja keras dengan sepenuh hati, memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, The Southern Hotel mengelar Southern Appreciation Week yang diselenggarakan pada Senin, 14 Oktober 2024.

Kegiatan ini menghadirkan beragam fasilitas khusus yang disiapkan untuk para staff seperti layanan makan siang dengan beragam menu menarik yang dilayani langsung oleh para Head of Department (HOD).

Selain itu juga terdapat beberapa layanan yang disediakan oleh rekan bisnis The Southern Hotel, mulai dari jasa potong rambut gratis dari Broadway barbershop, facial massage gratis, konsultasi kulit dari Larissa Aesthetic Center, foot reflexology and  back massage dari Irish spa, pemeriksaan kesehatan gratis oleh Klinik Prodia.

Rosalia Erta Human Resource Manager The Southern Hotel mengatakan melalui Southern Appreciation Week, The Southern Hotel berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan mendukung kesejahteraan karyawan agar mereka terus semangat dalam melaksanakan tugas mereka.

"Hal sederhana yang sering kali terlupa, namun penting kehadirannya adalah apresiasi. Melalui apresiasi ini saya berharap para staff akan makin terpacu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu," jelas Rosalia, Senin 14 Oktober 2024.

Tawa gembira terlihat jelas di wajah para staff yang mengikuti Southern Appreciation Week kali ini. Terlihat nuansa keakraban dan persaudaraan mewarnai suasana acara yang digelar di W00t! Pool & Bar, lantai 3 tersebut. Tampak tak ada sekat antar HOD dan para staff, semua tampak membaur tanpa membeda-bedakan profesi masing-masing.

"Dengan adanya acara ini, kami berharap staff merasa dihargai dan diperhatikan. Rasa lelah yang begitu berat sering kali terasa lebih ringan ketika apa yang kita kerjakan mendapat apresiasi dari sekitar," pungkas Rosalia.(*)

Tombol Google News

Tags:

The Southern Hotel Southern Appreciation Week Apresiasi Staff pelayanan Keakraban