Direktur Freeport Indonesia Tony Wenas Gelar Konser Amal di Surabaya, Besok!

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

18 Oktober 2024 19:48 18 Okt 2024 19:48

Thumbnail Direktur Freeport Indonesia Tony Wenas Gelar Konser Amal di Surabaya, Besok! Watermark Ketik
Press Confrence The Piano Man Goes To Surabaya, 18 Oktober 2024. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Direktur Freeport Indonesia Tony Wenas akan menggelar Konser Kedua bertajuk The Piano Man Goes To Surabaya di Ballroom Grand City Surabaya pada Sabtu 19 Oktober 2024.

Di The Piano Man, Tony Wenas bakal membawakan 20 lagu yang berkolaborasi dengan berbagai penyanyi yang tergabung pada Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPRI).

Tony menjelaskan di konser Surabaya ini memiliki konsep yang sama dengan konser di Jakarta. Namun, di Surabaya adanya spesial penampilan Fariz RM.

Tony Wenas menjelaskan konser The Piano Man ini sebagai acara charity yang ditujukan untuk musisi-musisi daerah.

"Visi misi intinya, konser ini sifatnya charity untuk musisi kita yang ada di 22 Provinsi di mana Pappri berada, konser besok malam semoga hasilnya cukup untuk musisi-musisi daerah," terangnya saat di Press Confrence Media pada Jumat 18 Oktober 2024.

Foto Foto bersama The Piano Man Goes To Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Foto bersama The Piano Man Goes To Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Sejumlah 20 lagu akan dibawakan oleh Tony yang akan berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal.

"Saya akan membawakan 20 lagu, berbagai genre," terang Ketua Pappri ini.

Konser Tunggal ini merupakan pencapaian terbaik, dari perjalanan karir musikal Tony Wenas, selama lebih dari 40 tahun.

Pergaulannya yang luwes, membuat Tony mendapat dukungan yang luar biasa dari banyak musisi.

"Jika di Jakarta, Tony Wenas, didukung oleh penampilan Once Mekel dan Ruth Sahanaya, maka untuk line up di Surabaya, PAPPRI LIVE menghadirkan Fariz RM serta 2 penyanyi muda penuh talenta, yang lagi happening di Indonesia," terang Dwiki Dharmawan, Sekjen DPP PAPPRI.

Pada The Piano Man Surabaya ini, PAPPRI Live akan menghadirkan para musisi lokal Surabaya yang sangat potensial. Ada nama-nama penyanyi yang sukses mengguncang panggung The Piano Man di Jakarta.

Mereka adalah Sara Fajira, Eka Deli, Rio Sidik, Kadri Karmila, Jimmo, dan Lilo yang selain menyanyi, juga menjadi host konser, serta MC Ade Andrini. (*)

Tombol Google News

Tags:

Tony Wenas The Piano Man The Piano Man Surabaya Grand City Surabaya Fariz RM Sara Fajira