Gara-Gara TikTok, Istri di Malang Jarang Dibelai hingga Berantem sampai Banting HP

Editor: Naufal Ardiansyah

20 Desember 2023 12:54 20 Des 2023 12:54

Thumbnail Gara-Gara TikTok, Istri di Malang Jarang Dibelai hingga Berantem sampai Banting HP Watermark Ketik
Ilustrasi: Rihad Humala/Ketik.co.id

KETIK, MALANG – Pasangan suami istri di Malang, Jawa Timur bertengkar hebat gara-gara TikTok. Sepintas, masalahnya memang sepele. Yang bikin geger akibat ketagihan main TikTok, sang istri malah jarang dibelai.

Sebut saja Mawar, bukan nama sebenarnya. Ibu rumah tangga berusia 39 tahun itu geram kepada suaminya yang berinisial TR (38 tahun). 

Sebagai suami Mawar, TR diharapkan bisa memberikan nafkah lahin batin. Nafkah batin lazim untuk menyebut kewajiban suami yang biasanya dikonotasikan dengan “hubungan seksual”.

Kepada media ini, TR yang bekerja sebagai tukang taman di salah satu perumahan elit di Kota Malang menceritakan kisah uniknya tersebut secara terbuka dan blak-blakan. 

TR mengatakan akhir-akhir ini dirinya sangat sulit bahkan tidak bisa dihubungi melalui smartphone. Sebab, HP merk Samsung type J1 miliknya rusak dan hancur akibat dibanting. 

"Kejadiannya pekan kemarin, Mas. Habis berantem sama istri terus HP saya banting," tuturnya, Rabu (20/12/2023). 

TR setiap pagi berangkat bekerja sebagai tukang taman. Setelah membersihkan perumahan, ia biasanya mencari pekerjaan lainnya sebagai pekerja lepas harian. 

TR biasanya pulang ke rumah menjelang maghrib. Usai salat maghrib, TR selalu langsung buka HP dan main TikTok.

"Kalau sudah buka Tiktok, bisa 3 sampai 4 jam nonstop," imbuhnya. 
 
Di sana dia sering ditegur istrinya. Mawar sering mengajak TR ngobrol (deep talk), jalan-jalan dan kegiatan romantis lainnya karena seharian merasa kesepian ditinggal kerja. 

Mawar tak tahan sering dicuekin dan jarang dibelai, hingga amarahnya memuncak kepada TR. Cekcok setiap hari tak terhindarkan karena TR terus-terusan ketagihan main Tiktok.

Ketika dikasih tahu tidak begitu menghiraukan, pasutri ini akhirnya cekcok gara-gara waktu membelai istrinya tidak terbagi dengan baik karena main tiktok. 

Dalam tempo yang cukup lama akhirnya istrinya menaruh curiga apa yang ditonton TR di Tiktok. Ternyata banyak ditemukan riwayat scroll cewek-cewek seksi yang menyulut api asmara sang istri. 

Puncak marahnya itu membuat keduanya berantem dan emosional. TR menyalahkan HP-nya hingga dibanting dan rusak tidak bisa menyala. HP satu-satunya milik TR itu rusak dan tidak bisa digunakan kembali. 

Dengan kejadian ini Mawar senang karena TR tidak ada kesempatan buat main HP lagi. Sehingga bisa sering-sering membelainya. Satu sisi TR merasa menyesal HP satu-satunya lenyap gara-gara Tiktok. 

Selanjutnya mereka lebih romantis dan TR bisa lebih intens membelai istrinya. Keduanya menikmati rumah tangga yang lebih damai tanpa HP. 

"Wajar juga kalau istriku marah. Gak dibelai gak enak katanya. Hahaha... memang satu-satunya jalan tidak pegang HP agar tidak tergoda dan kecanduan Tiktok," pungkas TR. 

Disclaimer 

Kisah di atas adalah fakta. Jika ada kesamaan cerita, hal itu hanya kebetulan semata. 

Kisah Mawar dan TR memberikan hikmah kepada kita bahwa hubungan harmonis dalam rumah tangga harus diperhatikan. 

Jangan sampai waktu main HP-mu mengurangi jatah istrimu. Hehehe

Tombol Google News

Tags:

TikTok Kota Malang Pasutri Cekcok Jarang dibelai