Kecelakaan di Tol Pemalang, Pebulutangkis Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia

Jurnalis: Marno
Editor: Rudi

20 Maret 2023 04:07 20 Mar 2023 04:07

Thumbnail Kecelakaan di Tol Pemalang, Pebulutangkis Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia Watermark Ketik
Syabda Perkasa Belawa ketika menjuarai Malaysia International Series 2022. (Foto: dok. PBSI)

KETIK, PEMALANG – Dunia bulu tangkis Indonesia berduka. Lantaran, pebulutangkis Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di Pemalang, Senin (20/3/2023).

Kecelakaan ini terjadi saat atlet kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2001 itu bersama keluarga hendak berziarah ke Sragen karena neneknya meninggal dunia.

Selain Syabda Perkasa, yang meninggal ibunya. Sedangkan bapak dan kakak korban, selamat.

Kabar duka ini dibagikan oleh Legenda Bulu Tangkis IndonesiaYuni Kartika di akun instagram. Yuni Kartika juga menunggah foto dirinya dan Syabda Perkasa Belawa.

Foto Legenda bulutangkis Indonesia Yuni Kartika mengunggah foto dirinya bersama Syabda Perkasa Belawa. (Foto: IG@yuni.kartika73)Legenda Bulu Tangkis Indonesia Yuni Kartika mengunggah foto dirinya bersama Syabda Perkasa Belawa. (Foto: IG@yuni.kartika73)

“Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa🙏🙏🙏 Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia😩😩😩. Selamat jalan Syabda Will you be missed ,” tulis Yuni di Instagram, @Yuni.Kartika73 , Senin (20/3/2023).

Selama berkarier di bulu tangkis, Syabda Perkasa sudah memenangi tiga gelar juara BWF Series/Challenge

Rinciannya, pada 2022 Syabda menyabet dua gelar, juara Lithuanian International dan Malaysia International. Sedangkan pada 2023 Syabda juara Iran International. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemain bulutangkis muda Syabda Perkasa Belawa meninggal kecelakaan di Tol Pemalang