Kenang Jasa Pahlawan di HUT Ke-79 TNI, Pjs Bupati Asahan Tabur Bunga di TMP Kisaran

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Naufal Ardiansyah

4 Oktober 2024 22:20 4 Okt 2024 22:20

Thumbnail Kenang Jasa Pahlawan di HUT Ke-79 TNI, Pjs Bupati Asahan Tabur Bunga di TMP Kisaran Watermark Ketik
Pjs. Bupati Asahan, Drs. Basarin Yunus Tanjung melaksanakan tabur bunga di taman makam pahlawan. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pjs Bupati Asahan, Basarin Yunus Tanjung melaksanakan tabur bunga dalam rangka ziarah nasional menjelang HUT ke-79 TNI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kisaran, Kabupaten Asahan, Jumat (4/10/2024). 

Terlihat selesai pembacaan doa dan ditutup oleh pemimpin Upacara Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha Opsla, Pjs. Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung melaksanakan tabur bunga ke beberapa makam pahlawan Kisaran.

Dalam kesempatan ini Pjs Bupati Asahan mengungkapkan bahwa kegiatan tabur bunga dilaksanakan dalam rangka HUT ke-79 TNI. 

"Hari ini kita melaksanakan ziarah ke para pahlawan yang telah gugur dalam rangka HUT ke-79 TNI Untuk mengenang perjuangan Para jasa Pahlawan kita," ungkap Pjs Bupati Asahan.

Lebih lanjut Pjs. Bupati Asahan berharap agar para ASN selalu Berkerja dengan Sejahtera, Religius dan Berkarakter. 

"Lakukan Sesuai Visi dan Misi pemerintah Kabupaten Asahan agar kita bisa melanjutkan perjuangan Para pahlawan kita," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Pjs. Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung #Kabupaten Asahan Tabur bunga ZIARAH KUBUR Taman Makam Pahlawan