Keren! Raih Bintang 4 Hotel Gunawangsa Merr Komitmen Terus Tingkatkan Layanan

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

18 Januari 2024 10:15 18 Jan 2024 10:15

Thumbnail Keren! Raih Bintang 4 Hotel Gunawangsa Merr Komitmen Terus Tingkatkan Layanan Watermark Ketik
Hotel Gunawangsa Merr, Jl. Raya Kedung Baruk No.96, Kec. Rungkut, Surabaya (Foto: Dok. Gunawangsa Hotel)

KETIK, SURABAYA – Raih prestasi bintang 4, Hotel Gunawangsa Merr Surabaya terus berkomitmen untuk tingkatkan layanan dan fasilitas bagi pengunjung.

Komitmen ini sebagai bentuk dedikasi hotel untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman menyenangkan bagi para tamu selama bermalam di hotel.

“Kami sangat senang melihat hotel kami naik peringkat menjadi bintang 4. Ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh superteam untuk terus tingkatkan pelayanan bagi para tamu,” ungkap Agus Marsudi, General Manager Gunawangsa Hotel, Rabu (17/1/2024).

Senada dengan Agus, Andry Yakub, Operational Manager Hotel mengungkap, dengan naiknya peringkat ini mendorong pihaknya untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para tamu.

“Peningkatan peringkat ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan,” tutur Andry.

Foto Andry Yakub (kanan)  saat tasyakuran kenaikan hotel bintang 4 (Foto: Dok. Gunawangsa Merr Hotel)Operational Manager Andry Yakub (kanan) saat tasyakuran kenaikan hotel bintang 4 (Foto: Dok. Gunawangsa Merr Hotel)

Hotel yang berlokasi di Surabaya Timur ini juga terus berkomitmen meningkatkan fasilitas penunjang. Adapun fasilitasnya antara lain infinity pool, tenant food, minimarket, urban gym, dan lain-lain.

“Kita punya fasilitas gym yang berbeda dengan hotel lain. Gym di sini gym profesional, urban gym. Jadi urban gym ini dikelola oleh profesional dan alat-alatnya sangat lengkap,” jelas Andry, Rabu (17/1/2024).

Hotel yang mengusung konsep One Stop Living ini nantinya juga akan memiliki Skylounge di lantai 35 sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Surabaya dari ketinggian.

Bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan dan pengalaman menyenangkan di Hotel Gunawangsa Merr bisa menghubungi tim hotel melalui WhatsApp di nomor 081233773335, telepon (031) 8700 766, atau email rsv.merr@gunawangsahotel.com. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hotel di Surabaya Timur Hotel Bintang 4 di Merr Gunawangsa Merr Hotel One Stop Living Hotel