Peduli Olahraga, PT BISM Dukung Penuh Rocky Fight Series IV di Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

20 Februari 2024 06:01 20 Feb 2024 06:01

Thumbnail Peduli Olahraga, PT BISM Dukung Penuh Rocky Fight Series IV di Kota Batu Watermark Ketik
Logo Rocky Fight (Foto: Dok. Randi Ngabalin)

KETIK, BATU –  

 

 

 

 

 

RN Boxing Academy Kota Batu akan menggelar pertandingan tinju Rocky Fight Series IV di RN Boxing Camp atau Komplek Sports Center Kota Batu Jawa Timur pada Sabtu (24/2/2024) mendatang. Event tersebut dapat berlangsung, salah satunya karena ada dukungan dari sponsor.

 PT Bina Insan Sukses Mandiri (BISM) yang berkantor di Jl. Lingkar Mega Kuningan, Block 6.2 Jakarta merupakan sponsor utama pertandingan tinju tersebut. Kemudian, ada. XOAN Bar And Lounge, Jatim Park Group, Spasibo Nusantara, Satria Martial Arts yang juga ikut menjadi sponsor Rocky Fight Series IV di Kota Batu.

"Kami sampaikan terima kasih untuk semua sponsor yang sudah bekerja sama dan menyukseskan acara ini," kata, Ketua Pelaksana Rocky Fight Series IV, Randi Ngabalin, Selasa (20/2/2024).

PT. Bina Insan Sukses Mandiri (PT. BISM) merupakan salah satu perusahaan tambang batu bara yang memiliki Izin Usaha Pertambangan Operasi Produksi di Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur.

Menurut Randi, dukungan dari PT BISM itu karena salah satu pemilik perusahaan tersebut sangat menyukai olahraga tinju. Dikatakannya, yang bersangkutan ingin memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, terutama tinju.

"Ada salah satu pemilik perusahaan sangat support dan menyukai giat seperti ini. Beliau suka memasyarakatkan olahraga dan kebetulan kesukaannya telah menyatu di tinju sehingga tidak ragu untuk menjadi sponsor utama Rocky Fight," jelasnya.

Selain itu, Rocky Fight Series IV merupakan ajang untuk petinju non atlet yang memang belum pernah bertanding. Randi menegaskan, pertandingan ini dikhususkan bagi petinju yang Ingin menyalurkan hobinya.

Dikatakannya, event tersebut akan diikuti peserta mulai usia 7- 40 tahun dari sasana tinju se pulau jawa. Sedangkan, Kategori kelas yang dipertandingkan yaitu Berat 22 Kg - 96++ Kg.

"Nanti pemenang akan mendapatkan medali dan piagam serta ada kategori piala, untuk petinju terbaik, petinju harapan petinju berbakat dan pendatang baru terbaik," urainya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PT BISM Rocky Fight Series IV Kota Batu