Pererat Silaturahmi, Pjs Bupati Asahan Pimpin Coffe Morning, Ini yang Dibahas

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Naufal Ardiansyah

30 September 2024 22:12 30 Sep 2024 22:12

Thumbnail Pererat Silaturahmi, Pjs Bupati Asahan Pimpin Coffe Morning, Ini yang Dibahas Watermark Ketik
Pjs Bupati Asahan, Basarin Yunus Tanjung memimpin coffee morning dengan seluruh OPD. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bertempat di Ruang Mawar Kantor Bupati Asahan, Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung memimpin coffee morning dengan seluruh OPD.

Coffee morning ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, membahas rencana dan persiapan kerja, menyerap aspirasi dan meningkatkan kinerja, Senin (30/9/2024)

Dalam coffe morning ini, Pjs Bupati Asahan berharap, kepada seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu saya dalam menjalankan roda organisasi Pemerintahan selama saya menjabat sebagai Pjs Bupati Asahan.

Selain itu Pjs Bupati Asahan meminta kepada OPD dalam menjalankan tugasnya mematuhi aturan yang berlaku. Ia meminta OPD tidak terlibat dengan tindak pidana korupsi serta selalu tertib administrasi dalam bekerja, sehingga kinerja yang dilakukan dapat terus meningkat dan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan "Mewujudkan Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter" dapat tercapai.

Lebih lanjut Pjs Bupati Asahan meminta kepada OPD yang terkait Pilkada serentak 2024 dapat membantu mensukseskan Pilkada di Kabupaten Asahan.

"Kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Pjs Bupati Asahan meminta untuk berlaku netral pada Pilkada serentak 2024.

"Janganlah memihak kepada salah satu pasangan calon," pungkas Pjs Bupati Asahan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Coffe morning Mempererat Silaturahmi Pjs. Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung Pemkab Asahan #Kabupaten Asahan