Pjs Bupati Asahan Minta Forkopimda Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

30 September 2024 23:05 30 Sep 2024 23:05

Thumbnail Pjs Bupati Asahan Minta Forkopimda Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak Watermark Ketik
Pjs Bupati Asahan, Basari Yunus Tanjung disambut hangat Forkopimda Kabupaten Asahan. 30 September 2024. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pjs Bupati Asahan, Basari Yunus Tanjung meminta kepada Forkopimda Kabupaten Asahan (Ketua PN Kisaran, Kapolres Asahan dan Danlanal TBA) untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan selama Pilkada serentak 2024 berlangsung. 

Ini disampaikan Pjs Bupati Asahan saat kunjungannya di Kantor PN Kisaran, Polres Asahan dan Mako Lanal TBA didampingi beberapa OPD, Senin (30/09/2024).

Basari juga meminta kepada Forkopimda Kabupaten Asahan dapat membantunya menjalankan roda organisasi Pemerintahan selama dirinya menjabat sebagai Pjs Bupati Asahan mengantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang menjadi kontestan pada Pilkada serentak 2024.

"Bantu saya menjalankan roda organisasi Pemerintahan di Kabupaten Asahan, sehingga visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan "Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter" dapat terus dijalankan," ungkapnya.

Terakhir Basarin meminta Forkopimda Kabupaten Asahan untuk bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan memerangi narkoba yang menjadi musuh yang sangat berbahaya bagi generasi bangsa. 

"Ayo kita perangi narkoba yang menjadi musuh bagi generasi bangsa," tandasnya.

Tampak hadir, Ketua PN Kisaran Halida Rahardhini SH MHum, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK MM MH dan Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr.Opsla mengatakan Forkopimda Kabupaten Asahan siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya. 

Pada kunjungan ini Pjs Bupati Asahan langsung disambut secara hangat oleh Ketua PN Kisaran, Kapolres Asahan dan Danlanal TBA di Kantornya masing-masing. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Pjs. Bupati Asahan Forkopimda Asahan Kondusifitas Pilkada Serentak 2024 PN Kisaran Polres Asahan Mako Lanal TBA