Sahabat Mahfud Salurkan Ratusan Kaus untuk Warga Pamekasan

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

11 Januari 2024 11:44 11 Jan 2024 11:44

Thumbnail Sahabat Mahfud Salurkan Ratusan Kaus untuk Warga Pamekasan Watermark Ketik
Relawan Sahabat Mahfud mengenakan Kaus Ganjar-Mahfud, kompak memenangkan Paslon Ganjar-Mahfud di Madura. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, PAMEKASAN – Remaja Masjid Masaran yang tergabung dalam Relawan Sahabat Mahfud menyalurkan ratusan kaus bergambar Ganjar-Mahfud MD untuk warga Pamekasan, Madura. 

Koordinator Relawan Sahabat Mahfud, Firman Ardiansyah (Mamang), mengatakan bahwa distribusi kaus relawan ini dilakukan secara bertahap. Ada sejumlah titik sasaran distribusi yakni Kampung Tenggina, Kampung Basar, dan Kampung Masaran. 

"Kami mulai akhir tahun 2023 kemarin. Sudah ratusan kaus, stiker, dan APK lainnya yang kami bagikan untuk masyarakat," kata Mamang, Kamis (11/1/2024). 

Mamang menyampaikan, antusiasme masyarakat Pamekasan terutama Kampung Masaran Kecamatan Bugih sangat luar biasa. Mereka mengapresiasi dan mengaku bangga Mahfud MD sebagai tokoh nasional asal Madura yang ikut dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Kampung Masaran ini adalah Kampungnya Pak Mahfud. Masa kecil beliau dihabiskan di Kampung Masaran, Bugih. Beliau digembleng dengan lingkungan pesantren sehingga memiliki ilmu keagamaan yang sangat kuat," ucapnya. 

Mamang menilai, Mahfud MD adalah sosok yang paling layak memimpin Indonesia ke depan. Bersama Ganjar, Mahfud akan membawa misi Indonesia yang adil dan makmur.

"Sudah terbukti Pak Mahfud adalah satu-satunya tokoh yang kaya akan pengalaman. Beliau sudah pernah berada di legislatif, yudikatif dan eksekutif. Sebagai latar belakang pesantren dan pendidik, Pak Mahfud memiliki pemikiran yang visioner untuk Indonesia lebih baik," tegas Mamang. 

Relawan Sahabat Mahfud menegaskan siap memenangkan Paslon Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. 

"Kami rindu pemerintahan yang dipegang oleh tokoh visioner dan tegas tanpa kompromi. Sosok itu ada pada Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Kami optimis menang satu putaran," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Relawan Sahabat Mahfud Mahfud MD Ganjar Mahfud pilpres2024 pemilu2024