4 Politisi Parpol Besar Menyeberang Ke Gerindra Lumajang

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: M. Rifat

13 Mei 2023 06:49 13 Mei 2023 06:49

Thumbnail 4 Politisi Parpol Besar Menyeberang Ke Gerindra Lumajang Watermark Ketik
Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang ir. Hj. Indah Amperawati ketika berada di KPU Lumajang. (Foto: A. Fatah/Ketik.co.id)

KETIK, LUMAJANG – Pendaftaran Calon Anggota Legislatif DPC Partai Gerindra Lumajang diwarnai hadirnya sejumlah anggota DPRD dari Parpol lain yang menyeberang ke Partai Gerindra.

Ada empat nama politisi parpol lain yang dalam pendaftaran pada hari ini, Sabtu (13/5) bergabung dengan Partai Gerindra sebagai Calon Anggota Legislatif.

Empat nama ini masing-masing, H. Herman Affandi, mantan anggota DPRD Lumajang dari PAN, Junaedi  mantan anggota DPRD dari Partai Demokrat, Agus Suherman, mantan Anggota DPRD dari Partai NasDem dan H. Arif Rahman dari Partai Demokrat.

Bahkan, kabarnya ada satu politisi lagi dari salah satu parpol di Lumajang yang juga akan bergabung dengan Partai Gerindra.

Rombongan dari Partai Gerindra Lumajang datang ke KPU Lumajang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati.

Ikut hadir dalam pendaftaran ini anggota Fraksi Gerindra DPRD Lumajang, pengurus DPC Partai Gerindra dan organisasi sayap dan simpatisan lainnya.

"Target kita 10 kursi dalam Pemilu mendatang dan target lainnya adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden dalam Pilpres mendatang," kata Ir. Hj. Indah Amperawati.

Rombongan dari DPC Partai Gerindra diiringi gema Sholawat sebelum memasuki Kantor KPU di Jalan Veteran Lumajang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Partai Gerindra Lumajang Ketua DPc Partai Gerindra Lumajang Ir. Hj. Inda Amperawati berita lumajang hari ini Pileg2024 pemilu2024