720 Pebulutangkis Ikuti Kejurda Bupati Bandung Cup

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

5 September 2024 14:22 5 Sep 2024 14:22

Thumbnail 720 Pebulutangkis Ikuti Kejurda Bupati Bandung Cup Watermark Ketik
Ketua KONI Kab Bandung Yana Suryana saat pembukaan Kejurda Bulutangkis Bupati Bandung Cup di GOR Indoor Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (5/9/24).(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Pengcab PBSI Kabupaten Bandung menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Bandung Cup, di GOR Indoor Stadion Si Jalak Harupat Kec Kutawaringin Kab Bandung, Kamis (5/9/2024).

Ketua KONI Kabupaten Bandung Yana Suryana yang turut membuka kejuaraan ini mengapresiasi PBSI Kabupaten Bandung yang menggelar kejuaraan yang diikuti sekitar 700 pebulutangkis ini.

Yana Suryana berharap dari kejurda ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet bulutangkis yang baru seperti Fajar Alvian yang bisa berprestasi yang membawa nama harum Kabupaten Bandung di tingkat nasional maupun internasional.

"Alhamdulillah, Bapak Bupati Bandung Dadang Supriatna sangat menaruh perhatian dan mendukung semua cabang olahraga di bawah naungan KONI Kabupaten Bandung, termasuk bulu tangkis. Dukungan ini sangat berarti demi mencapai target 100 Medali Emas di Porprov Jabar 2026," ucap Yana yang akrab disapa Ustaz Persib ini.

Kejurda Bulutangkis ini sebagai wujud pembinaan kepada para atlet untuk terus berkembang dan terus terjadi regenerasi atlet bulutangkis Kabupaten Bandung,” kata Ustaz Persib.

Kejurda dibagi menjadi kategori kelompok anak dini pradini atau pemula dengan 320 peserta. Sementara kategori dewasa ada sekitar 400 atlet. Mereka bertanding di empat lapang bulu tangkis Gedung Indoor SJH. (*)

Tombol Google News

Tags:

bulu tangkis bupati bandung cup KONI KAB BANDUNG