Ajak Warga Pilih Paslon AMIN, DPC PKB Kabupaten Malang Gaungkan Patrol Perubahan

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

14 Januari 2024 13:13 14 Jan 2024 13:13

Thumbnail Ajak Warga Pilih Paslon AMIN, DPC PKB Kabupaten Malang Gaungkan Patrol Perubahan Watermark Ketik
DPC PKB Kabupaten Malang ketika menggelar Patrol Perubahan. (Foto: DPC PKB Kabupaten Malang for ketik.co.id).

KETIK, MALANG – DPC PKB Kabupaten Malang memiliki cara kreatif dalam menarik simpati masyarakat untuk memilih pasangan calon Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024. Mereka menggelar kegiatan menarik bertajuk Patrol Perubahan, Minggu (14/1/2024).

Patrol Perubahan digelar DPC PKB Kabupaten Malang dimulai Pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Pada kesempatan ini, Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Ir H Kholiq MAp melakukan Patrol Perubahan di 10 desa.

Sedangkan masing-masing calon legislatif (caleg) melakukan hal yang sama di lima desa. Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Ir H Kholiq MAp mengatakan, Patrol Perubahan dilakukan tak lain untuk merangkul tiap lapisan masyarakat dan mengajak untuk memilih PKB dan pasangan AMIN pada pemilu 2024.

"Jadi, kami langsung terjun ke masyarakat dan mengajak mereka untuk memilih PKB dan Paslon nomor 1 yakni Anies Baswedan dan Gus Muhaimin pada Pemilu 2024," ujar Kholiq melalui keterangan tertulis yang dikirimkan kepada media nasional Ketik.co.id.

Hal sama dilakukan oleh semua komponen yang ada di DPC PKB Kabupaten Malang. Tujuan utamanya adalah lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Saya instruksikan semua caleg dari PKB dan struktur PKB untuk turun dan ikut serta dalam kegiatan tersebut," kata Kholiq yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang ini.

Menurutnya, melalui Patrol Perubahan ini juga merupakan momen bagi seluruh caleg untuk mengenalkan diri dengan masyarakat. Sekaligus juga menyampaikan program maupun visi misi partai dan paslon AMIN.

"Karena dengan kegiatan semacam ini masyarakat bisa tau dan lebih mengenal caleg dari PKB. Saya berharap suara PKB pada pemilu kali ini bisa bertambah dari pemilu sebelumnya," tuturnya.

Melalui Patrol Perubahan ini kata ia, juga membawa pesan kepada masyarakat sudah saatnya memilih pemimpin yang bisa mewujudkan Indonesia Adil Makmur Untuk Semua sesuai visi yang digaungkan paslon AMIN.(*)

Tombol Google News

Tags:

PKB Kabupaten Malang pemilu2024 Paslon AMIN Kabupaten Malang