Anang Hermansyah Maju Pilkada Jember, Keluarga Berikan Dukungan

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Gumilang

9 April 2024 08:30 9 Apr 2024 08:30

Thumbnail Anang Hermansyah Maju Pilkada Jember, Keluarga Berikan Dukungan Watermark Ketik
Anang Hermansyah dan kakaknya dr. Burhansyah (Foto : kiriman keluarga Anang Hermansyah)

KETIK, LUMAJANG – Kabar majunya musisi Anang Hermansyah untuk maju sebagai Cawabup Jember bersama Muhammad Fawaid mendapat angin segar dari pihak keluarganya di Jember.

dr. Burhansyah, kakak kandung Anang Hermansyah menyatakan, untuk kemajuan Jember, keluarga  besar menyatakan sepakat dan siap memberikan dukungan penuh kepada Anang Hermansyah untuk maju pada Pilkada Jember.

"Kalau memang ada amanah dari masyarakat Jember, kami sekeluarga siap memberikan dukungan kepada Mas Anang untuk maju pada Pilkada Jember mendampingi Gus Fawaid (panggilan akrab Muhammad Fawaid=red)," kata dr. Burhansyah, kakak kandung Anang Hermansyah.

Masih kata dr. Burhansyah, majunya Anang dalam Pilkada Jember diharapkan membawa perbaikan bagi Kabupaten Jember lima tahun kedepan.

"Untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Jember, kami harus merespon dukungan yang terus mengalir dari masyarakat Jember. Semoga nanti bisa membawa amanah masyarakat Kabupaten Jember," jelas dr. Burhansyah.

Anang Hermansyah dikenal sebagai seorang musisi yang berasal dari Kabupaten Jember dan berkarir di Jakarta.

Kendati dikenal sebagai musisi, dunia politik bukan hal asing bagi Anang Hermansyah. Suami Ashanty ini juga pernah menjadi anggota DPR RI dari PAN pada periode 2014-2019.

Sementara Gus Fawaid, merupakan politisi Partai Gerindra asal Jember yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Jatim.

Perpaduan keduanya, dinilai sebagai pasangan paling mampu dan layak untuk memimpin Jember lima tahun yang akan datang.

"Di moment Idul Fitri ini, kami menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Jember yang banyak yang terus mengalir, baik melalui keluarga maupun yang disampaikan melalui media sosial," ujar dr. Burhansyah. (*)

Tombol Google News

Tags:

pilkada jember Anang Hermansyah Muhammad Fawaid Berita Jember hari ini