Anggota TNI Tewas di Tambang Emas Ilegal Sekatak

Jurnalis: S. Widodo
Editor: Rudi

13 Januari 2023 11:09 13 Jan 2023 11:09

Thumbnail Anggota TNI Tewas di Tambang Emas Ilegal Sekatak Watermark Ketik
Personel gabungan TNI dan Polri melakukan evakuasi terhadap dua korban yang tewas di tambang emas ilegal di Sekatak, Bulungan Kalimantan Utara. (Foto: Google)

KETIK, KUTAI TIMUR – Tragedi yang terjadi di tambang emas ilegal di Sekatak, Bulungan, Kalimantan Utara, menewaskan dua orang yakni K, 23, yang merupakan anggota TNI yang bertugas di Bulungan dan seorang warga berinisial R, 49.

“Kejadian itu dilaporkan pada hari Senin (9/1) dan ditemukan hari Rabu (11/1) sekitar pukul 01.00 WITA,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bulungan, Kalimantan Utara Iptu Mohammad Khomaini saat dihubungi dari Tarakan, Kamis (12/1).

Ketika melakukan evakuasi pada kedua korban tersebut polisi dibantu dengan aparat TNI. Saat ini, ada dua saksi yang dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut di Polsek Sekatak.

Saat terkait tewasnya anggota TNI di tambang emas ilegal tersebut, Komandan Denpom VI/3 Bulungan Mayor Andik Saparudin mengatakan masalah tersebut ditangani Pomdam VI/Mulawarman.

“Masalah tersebut sudah ditangani Pomdam VI/Mulawarman, Korem hanya membantu evakuasi, kronologis mungkin bisa ke Denpom,” kata Andik. (*)

Tags:

TNI tewas
04. Home Sidebar 1
05. Home Sidebar 2
04. Home Sidebar 1