ASN Kota Batu Dapat Hadiah Umrah dari Pj Wali Kota Batu saat Apel Pagi

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

30 September 2024 17:20 30 Sep 2024 17:20

Thumbnail ASN Kota Batu Dapat Hadiah Umrah dari Pj Wali Kota Batu saat Apel Pagi Watermark Ketik
Ainun Rosyidah saat menjawab pertanyaan dari Pj Wali Kota Batu. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Ainun Rosyidah, Analis Diklat Bidang Pengembangan Kompetensi, Kesejahteraan dan Pembinaan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batu meraih hadiah umrah saat apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Batu, Senin, 30 September 2024.

ASN beruntung itu meraih hadiah utama umrah setelah berhasil menjawab kuis yang diajukan Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.

Kuis yang berkaitan dengan tema HUT Ke-23 Kota Batu “KWB Maju Masyarakat Sejahtera” berhasil dijawab dengan tepat oleh Ainun Rosyidah.

"ASN sebagai ujung tombak pelayanan publik memiliki peran yang sangat krusial dalam mewujudkan visi ini. Melalui berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan," kata Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai.

Keberhasilannya menjawab pertanyaan yang secara spontan diajukan Pj Aries menjadi inspirasi bagi ASN lainnya untuk memahami tentang tema perayaan Hari Jadi ke-23 Kota Batu. 

Menurut Aries, hadiah umrah tersebut bukan hanya sekadar apresiasi, namun juga bentuk penghargaan atas dedikasi ASN dalam kontribusinya membangun Kota Wisata Batu.

"Kita telah membuktikan bahwa Kota Batu terus bergerak maju dan masyarakat semakin sejahtera," tambah Aries.

Menurutnya, keberhasilan membangun Kota Batu tidak terlepas dari kerja keras dan inovasi yang telah ditunjukkan para ASN. 

"Saya berharap semangat ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Batu," tegas Aries.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu apel pagi Umroh bkspdm