Avatar Drink And Chill, Cafe Unik dengan Desain Eropa Mediteranian Modern

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

19 Januari 2024 12:25 19 Jan 2024 12:25

Thumbnail Avatar Drink And Chill, Cafe Unik dengan Desain Eropa Mediteranian Modern Watermark Ketik
Bertema Eropa Mediteranian Modern, Avatar Drink And Chill hadirkan suasana berbeda bagi para pengunjung. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebagai Ibu kota Jawa Timur dan kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki beragam cafe yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Avatar Drink And Chill Cafe.

Cafe yang belokasi di Jalan Ir Soekarno No. 667, Surabaya Timur ini menyajikan konsep yang unik dan berbeda dengan cafe di Surabaya pada umumnya.

Avatar Drink And Chill memiliki tema bangunan bergaya Eropa Mediteranian Modern. Cafe ini memiliki ruang semi outdoor yang panjang dan memiliki pilar berbentuk persegi panjang yang dilengkapi ornamen lengkung pada bagian atas.

Selain itu, untuk bagian outdoornya terdapat panggung untuk live musik dan juga tempat duduk dengan konsep theater yang cocok untuk menikmati suasana sore Kota Surabaya sembari menunggu sunset.

Terdapat juga ruangan indoor yang lengkap dengan pendingin udara bagi anda yang ingin bercengkrama dengan teman-teman dengan lebih privat.

Foto Bekerjasama dengan UMKM lokal, Avatar Drink And Chill hadirkan minuman kopi yang berkualitas. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Bekerjasama dengan UMKM lokal, Avatar Drink And Chill hadirkan minuman kopi yang berkualitas. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Supervisor Avatar Drink And Chill, Benjamin mengatakan bahwa cafe ini didesain sedemikian rupa agar setiap tamu yang datang merasakan suasana berbeda seperti berada di tempat lain. 

"Kami memakai desain Eropa Mediteranian Modern karena desain ini belum ada di Surabaya. Selain itu desain ini akan membuat tamu seperti berada di Bali dengan pemandangan sunset yang indah," jelas Benjamin.

Sesuai dengan namanya Avatar Drink And Chill, cafe ini menawarkan aneka makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba dan cocok sebagai teman chill bersama teman- teman.

Foto Ruangan semi outdoor yang memiliki banyak pilar dengan ornamen lengkung di atasnya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Ruangan semi outdoor yang memiliki banyak pilar dengan ornamen lengkung di atasnya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Salah satu yang menjadi andalan adalah Nasi Goreng Avatar, yang memiliki cita rasa pedas, gurih, dan manis. Dipadukan dengan terasi udang, menu yang satu ini sangat cocok sebagai hidangan sembari menikmati sunset di sore hari.

Selain itu, bekerjasama dengan UMKM lokal Indische 1931, yang merupakan produsen kopi asal Sidoarjo, cafe ini menawarkan beragam menu minuman kopi yang berkualitas dengan menggunakan biji kopi lokal. 

Fahmi Adimara, CEO Indische 1931 menuturkan, melalui kerjasama yang terjalin dengan Avatar Drink And Chill ini, ia ingin memperkenalkan kepada masyarakat ke unikan dan kualitas kopi lokal yang tidak kalah dengan kopi impor.

Indonesia merupakan negara yang kaya dengan hasil bumi yang melimpah, salah satunya adalah kopi.

“Kami ingin kopi lokal bisa bersaing dengan kopi impor. Oleh sebab itu dengan kerjasama ini kami ingin masyarakat bisa lebih mengenal kopi asal Indonesia," tutur Fahmi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Avatar Drink And Chill cafe Eropa Mediteranian Modern Indische 1931 Kopi lokal Sunset