Rekomendasi Tempat Cuci Mobil Terintegrasi Cafe di Sidoarjo, Perhatikan Dobel Bonus Nomor 3

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

14 Januari 2024 06:10 14 Jan 2024 06:10

Thumbnail Rekomendasi Tempat Cuci Mobil Terintegrasi Cafe di Sidoarjo, Perhatikan Dobel Bonus Nomor 3 Watermark Ketik
Hoop(E)s salah satu tempat cuci mobil dan cafe (foto: Otto Hendro)

KETIK, SURABAYA – Musim hujan kerap membuat pemilik kendaraan rutin menjaga kebersihan. Ada beberapa rekomendasi tempat cuci kendaraan di Sidoarjo, beberapa tempat cuci kendaraan sudah terintegrasi dengan kafe.

Di Sidoarjo, terdapat tiga tempat cuci mobil yang jadi satu dengan kafe. Langkah ini untuk memberi tambahan layanan kepada customer yang mencuci kendaraannya.

Berikut rekomendas tempat cuci mobil dan cafe yang bisa jadi jujugan di Sidoarjo.

1. HOP(E)S Car Wash

Tempat cuci mobil dan cafe ini memiliki konsep sederhana. Lokasinya di pinggir jalan, tepatnya Jalan Raya Surabaya-Malang Nomor 13, Gelam, Kecamatan Candi. Di tempat ini terdapat kafe untuk rendevouz.

Pemilik kendaraan bisa menunggu mobil dibersihkan sambil memesan makanan dan minuman. Soal harga tergolong terjangkau bagi pemilik kendaraan. Pelayanannya juga relatif cukup cepat.

2. Wafi Car Wash and Motor Cycle/Cuci Mobil 

Tempat ini sedikit agak berbeda. Yakni memadukan konsep cuci mobil dan warung kopi atau warkop. Pemilik kendaraan tidak perlu bingung, sebab lokasinya di Dusun Pojok, Lajuk, Kecamatan Poron.

Tidak terlalu sulit menemukan Wafi Car Wash and Motor Cycle/ Cuci Mobil. Ditambah lagi tempatnya yang bisa menyegarkan mata. Sebab di sekitar cuci dan warkop, terdapat sawah untuk melepas penat.

3. Mobilku Cling and Café Corner

Mobilku Cling tergolong pelopor cuci mobil menggunakan hidrolis H-truck di Sidoarjo. Lokasinya cukup strategis, di Jalan Wijaya Kusuma, Pecantingan, Sekardangan, Kecamatan Sidoarjo. Berada di jantung kota, Mobilku Cling dekat dengan perumahan, Pengadilan Agama, Kompleks Sekolah Insan Kamil, dan SMK Telkom.

Pemilik kendaraan bisa memanfaatkan café corner saat menunggu mobil dibersihkan. Selama Januari 2024, pihak pengelola membagikan beberapa promo.

Setiap mencuci mobil mendapat voucher yang bisa ditukar makanan dan minuman. Belum lagi promo 50 persen untuk makanan dan minuman, sambil menikmati mural. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rekomendasi cuci mobil dan cafe sidoarjo Cuci Mobil cafe Tempat nongkrong asik tempat chill asik