Bacalon Wali Kota Malang Abah Anton-Dimyati Optimistis Lolos Tes Kesehatan

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

29 Agustus 2024 09:02 29 Agt 2024 09:02

Thumbnail Bacalon Wali Kota Malang Abah Anton-Dimyati Optimistis Lolos Tes Kesehatan Watermark Ketik
Anah Anton - Dimyati setelah melaksanakan pemeriksaan kesehatan. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Moch Anton dan Dimyati Ayatulloh telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Saiful Anwar (RSSA). Keduanya optimistis dapat lolos dalam pemeriksaan kesehatan tersebut. 

Abah Anton menjelaskan, pemeriksaan telah dilakukan sejak pagi hari. Berdasarkan hasil sementara, kesehatannya dalam kondisi baik. 

"Sudah mulai tadi dan sampai akhir pemeriksaan jantung semuanya baik," ujarnya, Kamis 29 Agustus 2024. 

Dari keterangan Abah Anton, tidak ada riwayat penyakit atau komorbid yang diderita. "Aman-aman saja, optimis lolos pemeriksaan kesehatan," lanjutnya. 

Sementara itu, Dimyati menjelaskan pemeriksaan lanjutan akan berlangsung pada Jumat besok. Ia mengaku secara jasmani siap melanjutkan tes yang diagendakan oleh KPU. 

"Alhamdulillah kita sehat semua. Jadi jaga stamina karena akan masuk tahap berikutnya. Butuh istirahat karena kan saya mendampingi sosok yang peduli wong cilik," ucapnya. 

Terlebih sejak Abah Anton berniat mencalonkan diri, banyak masyarakat yang berdatangan ke kediaman. Menurutnya, hal tersebut menjadi bentuk kerinduan masyarakat terhadap Abah Anton. 

"Sejak subuh sudah banyak yang datang ke rumah Abah Anton untuk salat berjemaah. Akan kita jaga hubungan baik itu," tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pemeriksaan Kesehatan Abah Anton Dimyati Abdulloh #Pilkada2024 Pilkada Kota Malang Kota Malang