Berdayakan UMKM, Relawan Prabowo-Gibran Gelar Bazar Hiburan di Kabupaten Malang

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

28 Januari 2024 03:57 28 Jan 2024 03:57

Thumbnail Berdayakan UMKM, Relawan Prabowo-Gibran Gelar Bazar Hiburan di Kabupaten Malang Watermark Ketik
Suasana kemeriahan Bazar UMKM dan Hiburan yang digelar Relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Malang. (Foto : dok Relawan).

KETIK, MALANG – Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam "Bolone Mase" mengadakan aneka hiburan di Lapangan Lembusuro Dusun Sumberayu, Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang,  Sabtu (27/1/2024) malam hingga dini hari.

Aneka hiburan ini bertujuan untuk memberdayakan UMKM dan pelaku kesenian. Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang berjalan meriah tersebut.

Ketua Panitia Kegiatan, Safi'i mengatakan, kegiatan ini dimulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Acara diawali dengan bazar UMKM dan panggung kesenian hiburan tradisional.

"Acara kesenian hari ini kita mulai pukul tujuh malam. Ada banyak hiburan untuk masyarakat yang digagas Relawan Prabowo-Gibran Bolone Mase, selain kesenian juga kita berdayakan banyak usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM," ujar Safi'i melalui keterangan tertulis, Minggu, (28/1/2024).

Ia menuturkan, kegiatan kesenian yang digelar Relawan Prabowo-Gibran berupa pertunjukkan kesenian Bantengan, Jaranan dan pertunjukan musik.

"Ada Bantengan dan DJ Musik. Termasuk tenda tenda bagi pelaku UMKM kita berdayakan juga, sehingga bisa membantu masyarakat mengenalkan beberapa produk unggulan mereka," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Relawan Prabowo-Gibran "Bolone Mase" di Kabupaten Malang, sekaligus menjadi ajang sosialisasi bagi pemilih dalam Pemilu di tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

"Kami juga berharap semakin bertambah dukungan terhadap Prabowo Gibran, dan semoga akan menang satu putaran," tuturnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

relawan Prabowo-gibran pemilu2024 Kabupaten Malang
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1