Beri Kasih Sayang pada Anak Yatim, PDAM Surya Sembada Gelar Bukber

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Rudi

15 April 2023 00:38 15 Apr 2023 00:38

Thumbnail Beri Kasih Sayang pada Anak Yatim, PDAM Surya Sembada Gelar Bukber Watermark Ketik
Direksi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya memberikan bingkisan peralatan sekolah kepada anak yatim piatu, Jumat (14/4/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memberikan kasih sayang kepada anak yatim piatu, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menggelar buka bersama (Bukber) dengan anak yatim. Acara yang digelar di ruang tirta graha PDAM Surya Sembada, berlangsung ceria menghibur anak yatim piatu dengan berbagai macam acara seperti dongeng Islami .

"Acara ini sebagai momen peringatan Nuzulul Quran yang setiap tahunnya kami gelar untuk bisa membahagiakan anak yatim piatu dengan memberikan peralatan sekolah," ucap Direktur Utama PDAM Surya Sembada  Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono, Jumat (14/4/2023).

Sebanyak 250 anak yatim piatu tampak senang dengan berbagai macam acara seperti menyanyi hingga mendongeng Islami. Wajah kebahagian terpancar dari raut wajah anak yatim piatu ini.

Dengan mendapatkan alat tulis dan tas membuat anak-anak tampak bahagia. Acara ini juga diikuti seluruh pegawai PDAM Surya Sembada. 

Arief berpesan kepada pegawai PDAM Surya Sembada untuk menghiasi bulan Ramadan dengan semangat setulus hati untuk melayani masyarakat warga Surabaya. "Semangat ini harus tetap terjaga hingga Ramadan usai untuk bisa memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat kota Surabaya," jelasnya.

Arief akan menggelar acara serupa setiap tahunnya untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu. "Kita ingin membagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bukber puasa Ramadan berbagi dengan anak yatim piatu