Berlaga di Pilkada Abdya, Pasangan SARan Kantongi SK Dukungan dari Golkar

Jurnalis: Muhammad Nasir
Editor: Cutbang Ampon

26 Agustus 2024 08:58 26 Agt 2024 08:58

Thumbnail Berlaga di Pilkada Abdya, Pasangan SARan Kantongi SK Dukungan dari Golkar Watermark Ketik
Penyerahan SK Partai Golkar untuk pasangan SARan maju Pilkada Abdya di Banda Aceh, Senin, 26 Agustus 2024. (Foto: Muhammad Nasir/Ketik.co.id)

KETIK, BANDA ACEH – Pasangan bakal calon (balon) Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, Salman Alfarisi-Yusran kembali menerima SK dukungan, kali ini dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Partai berlambang pohon beringin tersebut menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan Salman Alfarisi-Yusran (SARan) tersebut, diserahkan oleh Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif pada Senin, 26 Agustus 2024 di Banda Aceh.

Surat Keputusan bernomor : Skep-280/DPP/Golkar/VIII/2024 ini ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal, M. Sarmuji dan dikeluarkan di Jakarta pada, 24 Agustus 2024.

Bunyi SK ini yakni, memberikan persetujuan kepada calon bupati Salman Alfarisi dan calon wakil bupati Yusran untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Abdya pada Pilkada Tahun 2024.

"Alhamdulillah puji syukur pertama-tama kita panjatkan kehadirat Allah, Allah telah mengabulkan doa kita bersama, dan akhirnya hari ini kita juga dapat kepercayaan dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Abdya," kata Salman Alfarisi.

Salman berpesan kepada seluruh sahabat dan para relawan untuk tetap fokus dan sama-sama bekerja keras dalam meraih simpati masyarakat, selain itu juga terus memanjatkan doa agar niat tulus yang telah kita tanamkan ini mendapat ridanya.

"Ayo sama-sama kita lalui Pilkada ini dengan riang gembira. Saya harap kepada kita semua untuk terus menjaga kondisi ini terus kondusif, karena tentu Pilkada ini hanya sesaat, dan silaturahmi itu selamanya," katanya. (*)

Tombol Google News

Tags:

politik Golkar saran Salman Alfarisi Pilkada Abdya Aceh Barat Daya abdya Aceh