Jika Terpilih di Pilkada 2024, Pasangan Safaruddin-Zaman Akli akan Bangun Sport Center di Abdya

Jurnalis: Muhammad Nasir
Editor: Cutbang Ampon

29 September 2024 23:07 29 Sep 2024 23:07

Thumbnail Jika Terpilih di Pilkada 2024, Pasangan Safaruddin-Zaman Akli akan Bangun Sport Center di Abdya Watermark Ketik
Orasi politik calon Bupati Abdya Safaruddin di hadapan para atlet penyumbang medali Aceh di PON Aceh-Sumut. (Foto: Muhammad Nasir/Ketik.co.id)

KETIK, ACEH BARAT DAYA – Calon Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, Dr Safaruddin berjanji akan membangun sport center atau pusat olahraga di kabupaten setempat, jika dirinya bersama Zaman Akli terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Abdya pada Pilkada 2024.

Pernyataan itu disampaikan Safaruddin pada acara silaturahmi bersama mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam komunitas Milenial Generation, Sahabat Safarudin, dan Gerbong Safarudin-Akli yang berlangsung di Jamboe Drien, Babah Lhung, Blangpidie, Minggu (29/9/2024). 

Safaruddin mengatakan, saat dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Aceh sudah banyak melakukan  pembangunan demi perubahan Kabupaten Abdya, salah satu contohnya membangun gedung olahraga (GOR) Sigupai Arana, di Guhang, Blangpidie.

"Jika kami terpilih di Pilkada ini, kami berjanji akan membangun sport center di Abdya," kata Safaruddin. 

Ketua PBSI Aceh itu sangat menginginkan Kabupaten Abdya menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke depannya.

"Insya Allah, Abdya siap menjadi tuan rumah PORA kedepannya, dengan harapan dapat meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM di Abdya," ujarnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Aceh Barat Daya abdya Aceh