BG Gold X Saffana Kenalkan Mahakarya yang Memadukan Perhiasan dan Busana

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

7 April 2024 09:34 7 Apr 2024 09:34

Thumbnail BG Gold X Saffana Kenalkan Mahakarya yang Memadukan Perhiasan dan Busana Watermark Ketik
BG Gold X Saffana di panggung Majestic Ramadan Royal Plaza Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Spesial di momen Ramadan 2024, BG Gold X Saffana memperkenalkan mahakarya terbaru yang cocok dikenakan bersamaan saat memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Mahakarya ini berupa busana dewasa hingga anak-anak yang dipadupadankan dengan perhiasan yang sangat cocok dikenakan bersamaan. Mahakarya ini ditampilkan di panggung Majestic Ramadan di Royal Plaza Surabaya.

Saffana pemilik Brand Saffana menjelaskan, brand ini identik dengan kesan mewahnya namun tetap elegan saat dipakai. Saat dipadukan dengan perhiasan akan semakin menambah kesan menawan seorang wanita.

"Sehingga berkolaborasi dengan BG Gold merupakan padu padan sempurna," terangnya pada Minggu, (7/4/2024).

Dirinya menerangkan, alasan memilih BG Gold sebagai media kolaborasi karena BG Gold salah satu brand perhiasan emas dengan kualitas yang tidak hanya menarik di penampilan.

Namun, juga dilihat dari kualitas emasnya adalah terbaik dan model trendi membuat perhiasan selalu diminati dan pas indahnya saat dikenakan.

Saffana menjelaska,  total ada 18 baju dengan 12 di antaranya mode dewasa dan enam lainnya gaya anak-anak. Pilihan busana yang dikeluarkan adalah vibes Ramadan seperti mode kaftan, long dress, maupun one set.

"Sedangkan motif-motif yang dipilih adalah bentuk flora hingga minimalis keseluruhan," paparnya.

Brand Saffana menggunakan warna-warna kalem yang memberikan nuansa delicate atau halus yang cocok saat dipadukan menggunakan perhiasan dari BG Gold yang cemerlang.

Untuk pemilihan busananya disesuaikan dengan ramadhan series khas Saffana dengan bertaburan swarovski dibagian tertentu.

"Sementara untuk perhiasannya sendiri disesuaikan dengan looks bajunya agar tetap terlihat elegan namun glamor," ujar Saffana.

Sedangkan pemilihan perhiasan yang dipasangkan dengan busana tersebut adalah seperti cincin, liontin, kalung, gelang, anting, dan yang paling menjadi highlight adalah tas yang terbuat dari full emas.

"Dengan pemilihan busana dan perhiasan yang tepat, wanita dapat tampil cantik dan percaya diri dalam momen spesial Ramadan ini," pungkas Saffana. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ramadan 2024 Idul Fitri 1445 H Saffana brand Saffana BG Gold Perhiasan emas Royal Plaza Surabaya