Bunda Ita: Safari Politik Momen Silaturahmi Sekaligus Serap Aspirasi

Jurnalis: Iskandar Zulkarnaen
Editor: Mustopa

15 September 2024 19:12 15 Sep 2024 19:12

Thumbnail Bunda Ita: Safari Politik Momen Silaturahmi Sekaligus Serap Aspirasi Watermark Ketik
Bunnda Ita bersama warga, ketika di Posko Pemenangan.(Foto: Iskandar/Ketik.co.id)

KETIK, NGANJUK – Bakal calon Bupati Nganjuk, Ita Triwibawati bersama tim suksesnya terus melakukan safari politik di Posko Pemenangan Nganjuk Jalan Kartini, Minggu, 15 September 2024.

Dalam keterangannya, Bunda Ita mengatakan, kegiatan safari politik ini merupakan upaya menjalin silaturahmi sekaligus menggalang dukungan untuk Pilkada Nganjuk 2024.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, safari ke warga ini juga sebagai sarana kami untuk menyerap aspirasi masyarakat, dalam menyukseskan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Nganjuk,” ucap Bunda Ita.

Menurutnya, melalui momentum safari ini bisa melihat langsung dan mendengarkan apa yang menjadi harapan serta keinginan dari masyarakat.

Dalam pertemuan dengan warga dan simpatisan se-Kecamatan Nganjuk, Bunda Ita mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Nganjuk agar bisa lebih maju, untuk berbenah dari semua sektor.

“Saya melihat potensi Nganjuk yang luar biasa. Langkah saya dimulai sejak tiga sampai lima bulan lalu dan sekarang saya mantap melanjutkan visi misi saya untuk Kabupaten Nganjuk,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Silahturahmi antar warga