Bupati Cup Halsel 2023: Mori United Melaju ke Final, Tantang Pemenang Laga Panas Babang vs Tembal FC

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

25 Desember 2023 03:24 25 Des 2023 03:24

Thumbnail Bupati Cup Halsel 2023: Mori United Melaju ke Final, Tantang Pemenang Laga Panas Babang vs Tembal FC Watermark Ketik
Mori United (Tomori) Tim asal wakil Kecamatan Bacan saat Menang atas Dauri Fc (Makian Pulau)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Setelah menang tipis 1-0 atas Dauri Fc, Mori United melaju mulus dengan meraih 1 tiket ke final Bupati Cup Halmahera Selatan (Halsel) 2023.

Kemenangan Mori United atas Dauri ini terjadi berkat gol semata wayang Ahmet R (10) dengan sundulan kepala yang memanfaatkan umpan bagus dari Cris (23) melalui tendangan sudut pada Minggu (24/12/2023). Klub yang memiliki nama lain Tomori ini merengkuh kemenangan dalam laga yang digelar di Stadion GBK Bacan Selatan.

Sementara dua tim lainnya yakni Babang dan tim desa kuliner Tembal FC masih menyisahkan 1 pertandingan yang akan di gelar pada 25 Desember pukul 15:30 WIT, di lapangan yang sama. Pemenang di duel ini berhak menemani Mori United di final Turnamen Bupati Cup II Halsel 2023.

Laga Babang fc dan Tembal bakal menjadi laga panas. Pasalnya, kedua tim masih punya peluang yang sama untuk menemani Mori United di final.

Di ketahui, di babak penyisihan grup menuju final yang menggunakan sistem setengah kompetisi ini, di grup B Tembal Fc mengantongi 3 poin setelah menang 1-0 atas wakil Gane Barat Saketa di laga pertama. Sementara Babang baru mendapatkan 1 poin setelah bermain seri kala bertemu Saketa Fc.

Kedua kubu, Tembal dan Babang butuh kemenangan untuk bisa melenggang manis ke partai final Bupati Cup II Halsel 2023. Kedua tim akan bermain nanti, merupakan dua tim utusan zona 2 Bacan Timur. Datang dari satu zona namun dari kecamatan yang berbeda yakni Babang Bacan Timur, dan Tembal Bacan Selatan. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bupati Cup Halsel 2023 Mori United Babang Fc Tembal Fc laga panas Gelora Bahrain Kasuba Tiket Final halmahera selatan Dauri