Bupati Freddy Thie dan PKK Kaimana Dukung Pendidikan Anak Melalui Kunjungan ke PAUD dan TK

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

22 Februari 2024 17:15 22 Feb 2024 17:15

Thumbnail Bupati Freddy Thie dan PKK Kaimana Dukung Pendidikan Anak Melalui Kunjungan ke PAUD dan TK Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat berkunjung di PAUD/TK membagikan alat tulis (foto Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie,  mengambil langkah proaktif dalam mendukung pendidikan anak usia dini di wilayahnya dengan mendampingi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kaimana dalam kunjungan ke 10 PAUD dan Taman Kanak-Kanak.

Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan membagikan bingkisan berupa alat tulis dan souvenir, sebuah gestur yang menunjukkan komitmen kuat mereka terhadap pendidikan anak.

Selama kunjungan tersebut, Bupati Freddy Thie tidak hanya membagikan bingkisan, tetapi juga mendengarkan berbagai masukan dan saran dari para guru dan kepala sekolah. Baik yang berkaitan dengan infrastruktur maupun suprastruktur.

Foto Bupati Freddy Thie dan Pengurus PKK foto bersama (foto Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie dan Pengurus PKK foto bersama (foto Humas Pemkab Kaimana)

"Berbagai masukan dari ibu-ibu guru dan kepala sekolah terkait fasilitas dan juga kekurangan buku maupun guru telah kami catat dan kita sama-sama berupaya memenuhinya," ujar Bupati Freddy.

Bupati Freddy juga berinteraksi dengan anak-anak, memberikan motivasi kepada mereka untuk rajin bersekolah dan menjadi kebanggaan bagi banyak orang.

"Ibu-ibu PKK dan bupati berikan bingkisan ini agar adik-adik, anak-anak semua terus rajin sekolah ya dan harus menjadi kebanggaan bagi nusa dan bangsa, ya," pungkas Bupati Freddy.

Bupati Freddy, yang sering disapa Kaibus, menghargai kerja keras para guru dan berterima kasih kepada mereka yang tidak henti-hentinya memberikan edukasi positif kepada generasi Kaimana.

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada para guru-guru yang terus mengabdi dalam mendidik dan mempersiapkan kita punya generasi ini," tandasnya.(*)

Tags:

freddy thie PKK PAUD/TK Bingkisan Pemkab Kaimana