Bupati Freddy Thie Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

5 September 2024 13:45 5 Sep 2024 13:45

Thumbnail Bupati Freddy Thie Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat memberikan sambutan pada pembukaan sepak bola Bupati Cup tahun 2024 di stadion Triton Kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana for Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Suasana Stadion Triton Kaimana bergema menyambut pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024.

Bupati Kaimana, Freddy Thie, secara resmi membuka turnamen yang diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pesepak bola andal dan mempererat persatuan antar warga di Kabupaten Kaimana.

Acara pembukaan yang berlangsung meriah pada Kamis, 5 September 2024 ini dihadiri berbagai elemen masyarakat, mulai dari para pemain, pelatih, hingga suporter dari berbagai kecamatan di wilayah Kaimana.

Dalam sambutannya, Bupati Freddy Thie menekankan pentingnya sportivitas dan fair play dalam setiap pertandingan.

"Junjunglah sportivitas, dan raihlah prestasi dengan hal-hal yang positif. Menang dan kalah adalah bagian dari pertandingan, tapi yang terpenting adalah semangat fair play," ujar Bupati Freddy Thie dengan penuh semangat.

Foto Bupati Freddy Thie bersama Sekda Donald R Wakum dan tamu undangan foto bersama di lapangan stadion Triton Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)Bupati Freddy Thie bersama Sekda Donald R Wakum dan tamu undangan foto bersama di Stadion Triton Kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana for Ketik.co.id)

Bupati Freddy Thie juga mengingatkan para pemain untuk menghindari tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri dan rekan satu tim.

"Jangan melakukan hal-hal yang merugikan diri kita sendiri dan teman main. Bermainlah dengan jujur, profesional, dan penuh semangat. Dengan demikian, kita semua dapat menikmati pertandingan dengan aman dan menyenangkan," pesannya.

Bupati Freddy Thie juga menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia turnamen dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga beserta jajaran yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan turnamen ini.r

Turnamen Bupati Cup 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang pencarian bakat-bakat muda yang potensial, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat persatuan dan persaudaraan antar warga di Kabupaten Kaimana.

"Semoga turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang mengharumkan nama Kabupaten Kaimana, dan juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga," tutup Bupati Freddy Thie.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Donald R Wakum pembukaan sepak bola Bupati Cup 2024 Pemkab Kaimana