Bupati Freddy Thie Siap Bangun Ruang Kepala Sekolah di SD Pulau Adi

Jurnalis: La Jen
Editor: Naufal Ardiansyah

28 Maret 2024 13:07 28 Mar 2024 13:07

Thumbnail Bupati Freddy Thie Siap Bangun Ruang Kepala Sekolah di SD Pulau Adi Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati Hasbulla Furuada foto bersama dengan Guru di SD Pulau Adi Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kaimana, Bupati Freddy Thie dan Wabup Hasbulla Furuada baru-baru ini melakukan kunjungan langsung ke Sekolah Dasar (SD) di Pulau Adi, Distrik Buruway.

Kunjungan ini bukan sekadar formalitas, melainkan untuk memastikan proses belajar mengajar berlangsung dengan baik dan fasilitas sekolah memadai.

Namun, kunjungan ini juga membawa kabar gembira bagi SD Pulau Adi. Dalam pertemuan tatap muka dengan kepala sekolah dan dewan guru, Bupati Freddy Thie berjanji akan membangun ruang kepala sekolah di tahun ini, 2024.

"Ini Bupati sudah berucap, nanti diikuti jangan sampai tidak dilaksanakan," ujarnya. 

Foto Bupati Freddy Thie menaiki truck saat kunjungan di Pulau Adi Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana)Bupati Freddy Thie menaiki truck saat kunjungan di Pulau Adi Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana)

Bupati Freddy Thie juga menekankan pentingnya pengawasan dalam proses pembangunan ini. Ia berharap agar pihak sekolah dan berbagai pihak terkait dapat memastikan proses pembangunan berjalan dengan lancar sampai selesai.

 Sebagai bentuk komitmennya, Bupati Freddy Thie meminta kepala sekolah untuk tidak melakukan pencairan 100 persen jika proses pembangunan sekolah belum selesai.

Ini menunjukkan betapa seriusnya beliau dalam memastikan proyek ini berhasil demi kualitas pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Kaimana.

 Inilah wujud nyata dari dedikasi dan komitmen Pemerintah Kabupaten Kaimana dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Mari kita nantikan hasil positif dari janji ini dan berharap ini menjadi awal dari banyak perubahan positif lainnya di bidang pendidikan di Kabupaten Kaimana. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Hasbulla Furuada Safari Ramadan SD Pulau Adi Pemkab Kaimana